Pantes Orang Sunda Awet Muda, Ini Makanan yang Biasa Mereka Makan


Cara termudah untuk melindungi kesehatan Anda yaitu dengan membiasakan melakukan sesuatu yang baik, seperti makan! Jadi, lain kali saat Anda pergi belanja, ambil makanan yang anti-inflamasi serta anti-aging, seperti antioksidan, vitamin, serta mineral. Pilihan ini terasa lezat, bermanfaat, dan dapat bikin Anda terasa serta terlihat hebat. 

1. Maple Syrup 
Maple yang paling baik di ambil dari pohon, tidak dari cornstalk yang menawarkan beragam faedah untuk anti-penuaan. Getah dari buah manis ini mengandung antioksidan, zinc untuk kekebalan badan, serta anti-inflamatory. Karena ini adalah gula yang lengket, batasi cuma satu sendok makan saja. 

2. Ketimun 
Mungkin terlihat sedikit konyol, namun tidak ada yang menganggap dengan manfaat ketimun organik untuk kesehatan Anda. Riset dari Salk Institute pada Jurusan Biologi menyebutkan bahwa fisetin, suatu flovanol yang secara alami ada di ketimun bisa menghindar progresif memori serta jadi evaluasi berkenaan dengan masalah kehilangan memori serta penyakit Alzheimer. Juga sebagai makanan ringan, kulit buah ini mengandung silika, komponen utama untuk jaringan ikat yang sehat yang menolong memperbaiki otot serta mensupport aliran seputar sel ligamen, tulang riskan, tulang serta kulit. Serta itu berperan juga sebagai pengobatan temaal—potong serta letakkan dibawah mata Anda untuk kurangi pembengkakan, lubang pada kulit yang teriritasi untuk meringankan terbakar cahaya matahari, atau pakai di bagian belakang paha Anda untuk mengurangi selulit. 

3. Minyak Kelapa 
Riset dari International Journal of Dermatology menyebutkan dengan memakai virgin coconut oil sehari-hari selama tujuh minggu bisa meningkatkan hidrasi kulit sebesar 32 % pada kulit yang tipis hingga tengah eksim. Ini keren! 

4. Bunga (Atau Dedaunan Hijau) 
Bunga mempunyai manfaat yang sangatlah baik serta tambah baik dalam piring Anda. Suatu riset teranyar yang dipublikasikan di Journal of Food Science menemukan bahwa bunga yang bisa dikonsumsi kaya fenolik serta antioksidan seperti asam galat, chlorogenic, serta teratur. Pada riset itu dilaporkan bunga yang bisa dikonsumsi, seperti kelopak mawar, berkorelasi dengan kesibukan anti-inflamatory serta kurangi resiko penyakit jantung serta kanker-kanker spesifik. Bila susah menemukan bunga yang bisa dikonsumsi, Anda bisa memakai yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, serta lobak, yang sediakan phytochemical yang serupa dengan kelopak bunga, beserta kalsium serta serat. (womenshealthmag)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar