Pijat Titik Ini di Telinga, Rasakan Keajaibannya


Telinga diduga jadi microsystem serta jadi titik akupunktur auricular untuk pijatan spesifik. Pijatan di bagian spesifik di telinga terbukti jadi cara yang, efisien pada beragam keadaan kesehatan. 

Pada tahun 1950-an, seseorang ahli saraf Perancis, Dr Paul Nogier mengungkap bahwa, telinga bisa dibanding dengan peta yang terlihat seperti janin terbalik serta ia menyampaikan bahwa telinga terhubung dengan aspek emosional, anatomi serta fisiologi badan. 

Umpamanya, bila Anda memijat titik anatomis spesifik di telinga, bisa kurangi rasa sakit skiatik. Lalu, seseorang dokter asal Amerika, Terry Oleson, juga melakukan survey serta penelitian perihal titik akupunktur di telinga. 

Ia mengklaim bahwa, dengan kontrol simpel pada telinga pasien serta sisi sensitifnya, dapat memastikan keakuratan keadaan medis pasien hingga sampai 75 %. 

Dengan merangsang titik-titik di bagian telinga spesifik, jadi bakal menstabilkan manfaat badan. Tehnik ini terkait dengan refleksi, dimana ketidakharmonisan dari sisi badan yang berbeda serta pikiran, ditata serta dikurangi dengan merangsang sebagian titik refleks. 

Ada dua cara dimana akupunktur Auricularis bisa dipraktekkan, pertama dengan pemakaian jarum yang sangatlah tipis serta pendek atau jarum akupunktur atau dengan desakan fisik di bagian telinga (Anda dapat saksikan di gambar). 

Serta titik Shen Men atau " gerbang surgawi " yaitu salah satu titik akupunktur auricular, yang beberapa besar terdapat di puncak dari fossa segitiga telinga. Memijit titik ini dikira cukup efisien untuk kurangi pada beragam keadaan mental serta fisik seperti rasa takut, stres, rasa sakit serta peradangan. Juga kurangi depresi, insomnia serta sensitivitas berlebihan. 

Serta yang terutama, memijit atau menghimpit titik ini dapat menolong dalam detoksifikasi badan dari obat serta zat yang lain. 
Dalam auriculotherapy, titik spesifik dapat dirangsang dengan tekanan lewat palet/benda kecil. 

Anda bisa mempraktikkannya dirumah atau ditempat lain, serta dapat dikerjakan setiap saat untuk hasil yang maksimal.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar