Sudah Terbukti Sejak Lama Inilah Cara Ampuh Bebas dari Kanker Usus Besar


Jakarta - Sudah mulai sejak lama beberapa makanan dimaksud dapat mencegah atau bahkan juga jadi faktor resiko dari semua type kanker, termasuk kanker kolorektal atau kanker usus besar 

Konsumsi daging merah mempunyai jalinan yang erat dengan penambahan resiko kanker kolorektal yang saat ini ada di posisi tiga type kanker paling ditakuti. Beberapa peneliti juga merekomendasikan untuk melakukan diet tinggi serat agar terlepas dari kanker kolorektal. 

Satu tahun lebih lantas, 77. 000 orang dewasa dilibatkan dalam satu riset yang dikerjakan Loma Linda University di California, Amerika Serikat. Mereka yang melakukan diet tinggi serat ada pada resiko yang lebih rendah dari kanker kolorektal atau usus besar serta kanker rektum dibanding oleh mereka yang tidak mengerjakannya. 

 " Mereka yang diet tinggi serat, mempunyai resiko 22 lebih rendah untuk seluruhnya type kanker, 19 % untuk kanker kolorektal, serta 29 lebih rendah dari resiko kanker dubur (kanker rektal), " kata Michael J. Orlich dari Loma Linda University diambil dari website Health Me Up pada Kamis (12/3/2015) 

Dilanjutkan Michael, riset ini dapat tunjukkan bahwa individu yang menjalani gaya hidup juga sebagai vegetarian serta menjauhi diri dari kesibukan tidak menyehatkan seperti konsumsi alkohol, tidak ingin bergerak, serta merokok bisa terlepas dari serangan kanker. 

Diluar itu, riset yang sudah diterbitkan ke JAMA Internal Medicine bisa terlepas dari resiko obesitas, hipertensi, diabetes, serta kematian awal disebabkan penyakit kardiovaskular yang lain.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar