Takut Operasi Kanker Payudara? Bisa Diobati Pakai Ramuan Tradisional Ini


Mendengar penyakit kanker payudara, pasti kamu-kamu beberapa wanita merinding. Pasalnya, penyakit yang satu ini rentan menyerang beberapa udara tanpa melihat umur. Apalagi, gaya hidup dan makanan yang tidak terjaga. So pasti, penyakit ini akan jadi ancaman yang mematikan. 

Nah, bila telah jadi penderitanya, telah terfikir dong apa yang perlu anda jalani? Operasi sudah pasti langkah yang disarankan dokter. Eits... namun tidak butuh cemas sis... soalnua ada penyembuhan tradisional yang dapat menekan sel kanker payudara yang dapat anda buat jadi alternarif penyembuhan loh. 

Seperti ditulis Bidanku. com, Senin (15/6/2015), berkut yaitu tumbuhan yang mempunyai manfaat buat anda dalam menolong pengobatan kanker payudara : 

1. Daun sirsak 
Pengobatan tradisional kanker dengan beberapa bahan alami ternyata tidak kalah dengan penyembuhan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang ternyata mempunyai manfaat untuk kanker payudara, studi ini di dukung dengan penelitian yang dikerjakan di negara-negara Eropa. Bahkan juga beberapa peneliti yakini daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara kian lebih kemampuan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin dan senyawa yang lain yang ternyata memiliki manfaat untuk menyembuhkan sebagian jenis kanker, termasuk juga kanker payudara. Anda bisa bikin teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang di rebus dengan 3 gelas air lalu sisakan hingga jadi 1 gelas lalu anda bisa meminum 2 kali setiap hari. 

2. Bunga Rosella 
Rosela bermanfaat untuk mencegah penyakit Kanker serta Radang, Diluar itu bisa menolong anda dalam mengatur tekanan darah dan sebagainya. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan vitamin C, vitamin D, B1 serta B2. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan kalsium yang demikian tinggi seputar Diluar itu juga memiliki kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Lihat kandungannya saja sudah terlihat demikian besar manfaat yang akan didapat. 

3. Kulit Manggis
Adanya kandungan dari buah manggis yang mempunyai anti kanker, menghalangi sel kanker pada payudara. Ada kandungan xanthone yang bermanfaat luar umum untuk kesehatan terlebih buat anda dalam melindungi kesehataan dalam menolong menghindar kanker payudara. Kandungan Xanthone bisa menolong memperluas pembuluh darah hingga bisa memperlancar peredaran darah anda. Diluar itu buah manggis mempunyai kandungan mineral serta kaliaum yang ternyata bisa menolong metabolisme kekuatan. Dalam penelitian yang lanjut ternyata tidak saja sebatas antioksidan walau demikian ada kandungan anti kanker serta zat xanthone dalam bauh manggis dapat menghambat perubahan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis dapat berbentuk antiproliferasi yang bisa menghalangi perubahan sel sel kanker, termasuk juga kanker payudara. Serta ekstrak kulit manggis dapat berbentuk apoptosis yakni dapat menghancurkan sel kanker. 

4. Kunyit 
Kunyit ternyata memiliki kandungajn curcumol yang bisa menolong anda melawan kanker payudara. Caranya anda bisa memakai rimpang kunyit putih yang dikupas lalu di rebus dengan 4 gelas air sampai jadi 2 gelas. Kemudian diminum dengan teratur 2 x satu hari. Atau anda bisa mencampurkan 6 gram kunyit putih dengan 10 gram benalu tae tambahkan 5 gram rumput mutiara serta 5 gram waru landak dan 3 gram keladi tikus lalu rebus dengan 3-4 gelas air sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar saat sebelum diminum. 

5. Tapak dara 
Mengandung 70 type alkaloid yang bisa menolong anda dalam penyembuhan kanker payudara. Anda bisa merebus 15 gr daun tapak dara degan 3 gelas air hingga mendidih lalu saring ambillah airnya. Anda bisa meminumnya dengan cara teratur, 2 x satu hari saat pagi serta malam hari. Atau anda dapat juga mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari serta buah adas lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Anda bisa memberikan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari tiap saat dengan dosis 1/2 gelas. (dna I bs)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: