Usir Jerawat Membandel dengan Ramuan Rumahan


Jakarta Jerawat di muka dapat membuat orang rela coba berbagai jenis obat untuk mengusirnya. Mungkin saja Anda telah berganti-ganti merk obat, tetapi jerawat masih tetap saja tumbuh. Sebenarnya, Anda dapat coba ramuan alami yang mudah diperoleh dirumah saat sebelum coba obat-obatan yang di jual di toko. 

Judith Emmanuel, seseorang CEO Nerolie Nature Skincare & Wellness, pada website Najj menjelaskan sebagian penyembuhan rumahan ini dapat menyingkirkan jerawat : 

1. Cuka apel 
Diantara banyak jalan keluar rumahan untuk jerawat, cuka ini dikira paling efisien. Obat jerawat alami ini dapat menyeimbangkan pH kulit hingga mencegah bakteri tumbuh. Diluar itu dapat mengurangi minyak berlebih. 
Untuk menggunakan obat alami ini, Anda butuh mencampurkan satu bagian cuka dengan 3 sisi air sebelum mengaplikasikannya pada daerah yang terinfeksi. 

2. Pepaya mentah 
Pepaya dikira juga sebagai cara simpel serta mudah untuk singkirkan lemak berlebihan serta kulit mati. Papain yang terdapat dalam pepaya dapat kurangi peradangan. Anda bisa memakai penyembuhan alami ini untuk jerawat hanya dengan menumbuk pepaya serta mengaplikasikan di muka Anda. 

3. Masker susu dan madu 
Susu telah digunakan selama histori untuk mendinginkan kulit serta kurangi kemerahan serta nyeri di seputar luka jerawat serta pustula. Tambahkan madu juga sebagai anti-mikroba ke susu untuk menolong menghindar perkembangan bakteri. 
Untuk bikin obat jerawat alami, tambahkan 1 sendok makan susu dengan satu sendok makan madu serta mengaplikasikannya sehari-hari. Biarkan kombinasi itu kering saat sebelum membersihkannya. 

4. Masker kayu manis madu 
Karakter antimikroba dari kayu manis dan karakter antibiotik madu dikira juga sebagai kombinasi yang bagus untuk menolong menghilangkan bakteri yang mengakibatkan jerawat. 
Untuk bikin masker ini, imbuhkan 2 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis. Berikan pasta selama sekitar 10 hingga 15 menit, sekurang-kurangnya dua hingga tiga kali satu hari hingga muka jadi bersih serta cerah. 

5. Putih telur 
Ini yaitu salah satu jalan keluar rumahan untuk jerawat yang dikira efisien menyingkirkan sisa jerawat. Protein serta vitamin dalam putih telur membantu kurangi bekas jerawat. 
Kocok putih telur hingga berbusa. Biarlah sepanjang sebagian menit serta oleskan di wajah Anda. Bersihkan dengan air hangat setelah masker kering. 

6. Pasta kulit jeruk 
Jeruk bukan sekedar menyegarkan, namun juga pembangkit tenaga listrik vitamin C serta asam sitrat. Sifat zatnya menolong buka pori-pori serta perkembangan sel-sel baru yang sehat. Pasta bisa di buat dengan menggiling kulit jeruk serta mencampurnya dengan air. 

7. Tea tree oil 
Karakter antibakteri dari tea tree oil dapat kurangi bakteri yang mengakibatkan jerawat. Hal semacam ini juga menolong buka pori-pori hingga menghindar jerawat jadi makin menyebar di kemudian hari. (Melly F)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar