WAJIB DIBACA -INILAH MAKANAN YANG BERKHASIAT BUNUH SEL KANKER


Siapa sich yang tidak kenal dengan keganasan penyakit kanker? Tiap-tiap tahunnya, kematian disebabkan penyakit kanker selalu bertambah, hingga sudah semestinya kita mewaspadainya. Tahukah Anda bila penyakit kanker bukan sekedar menyerang orang dewasa, karena anak-anak juga tidak luput dari incarannya. Jika Anda alami penyakit kanker, terkecuali usaha penyembuhan, Anda juga harus pilih makanan sehat. (Makanan yang Tingkatkan Resiko Kanker) 

Makanan sehat menolong tingkatkan sistem imunitas badan untuk melawan sel kanker yang selalu menggerogoti Anda. Nah, agar tidak salah tentukan, di bawah ini 10 makanan yang bermanfaat membunuh sel kanker pada badan : (Apakah benar Menguap Datangnya dari Setan?) 

Brokoli 
Brokoli memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bisa membunuh sel kanker. Kandungan senyawa sulforahane bisa mematikan beberapa sel leukimia atau sel darah tanpa ada mesti membunuh sel sehat. 

Tomat 
Kandungan lycopene serta karotenoid dalam buah tomat ampuh membunuh sel kanker. Diluar itu, konsumsi tomat berguna juga kurangi resiko penyakit jantung serta penyakit berbahya. 

Kunyit 
Rempah-rempah yang biasanya jadikan bahan basic jamu ini ternyata kaya antioksidan yang dapat kurangi penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ badan yang lain. 

Kubis Ungu 
Kubis ungu sangatlah kaya nutrisi yang bagus untuk badan, salah satunya zat anti kanker. Ada banyak type zat anti kanker pada kol ungu, salah satunya : lupeol, sinigrin serta sulforaphane bermanfaat membunuh sel kanker, termasuk juga kanker payudara pada wanita. 

Anggur 
Senyawa alami yang bernama resveratrol dalam anggur melakukan tindakan juga sebagai antioksidan yang kuat pada badan untuk memerangi sel kanker. Diluar itu, teratur konsumsi anggur dapat juga tingkatkan sel darah merah. 

Bawang putih 
Bumbu yang satu ini bukan sekedar menyedapkan masakan, namun juga ampuh menangani beragam penyakit, salah satunya kanker. Bawang putih mengadung anti biotik alami yang bermanfaat untuk menghancurkan sel-sel kanker. 

Teh hijau 
Bukan sekedar bagus untuk turunkan berat tubuh, teh hijau sangatlah bagus untuk tingkatkan imunitas badan serta ampuh membunuh sel kanker. 

Buah Delima 
Delima termasuk juga buah bermanfaat karena memiliki kandungan indole-3-carbinol yang tingkatkan perbaikan sel DNA badan manfaat melawan penyakit kanker. 
Pilih makanan yang baik di atas sangatlah disarankan untuk pasien kanker disamping usaha penyembuhan medis yang digerakkan. Semoga usaha Anda bisa memberi kesembuhan yang terbaik.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar