13 Makanan Pencegah Kanker Payudara


Kanker payudara termasuk juga salah satu momok menakutkan untuk wanita di Indonesia ataupun didunia. Penyakit kanker payudara dikatakan sebagai pemicu kematian sesudah kanker serviks. Terkecuali factor genetic, pola hidup serta pola makan yang tidak sehat juga jadi penyebab resiko kanker payudara. Bila pada awal mulanya, kita telah mengulas makanan yang tingkatkan resiko kanker, jadi pada artikel kesempatan ini kita dapat mengulas perihal makanan untuk menghindar kanker. 

Kandungan nutrisi dalam sebagian makanan ini bukan sekedar menyehatkan badan, namun bisa menolong menghindar ataupun melawan penyebaran kanker payudara. Apapun itu, simak saja yuk.. 

Brokoli 
Kandungan indole-3carbinol dalam brokoli ampuh melawan kanker payudara dengan merubah hormone estrogen sebagai penyebab kanker jadi estrogen yang membuat perlindungan badan dari kanker. 

Bawang Putih 
Bawang putih termasuk juga bumbu yang bermanfaat dikarenakan berdasar sebagian riset bisa melindungi kesehatan badan, termasuk juga melenyapkan sel kanker pada badan. Karenanya, janganlah segan memberikan bawang putih pada masakan Anda ya. 

Blueberri 
Bluberi menganding fitokimia yang bermanfaat hentikan perkembangan serta penyebaran sel kanker pada payudara. 

Salmon 
Salmon kaya nutrisi utama, termasuk juga asam lemak omega-3, Vitamin B12 serta Vitamin D yang menolong menghindar serta kurangi penyebaran sel kanker 

Kunyit 
Kunyit termasuk juga rempah-rempah yang cukup populer dalam dunia penyembuhan, termasuk juga kanker. Kandungan kurkumin dalam kunyit adalah antioksidan yang efisien menyingkirkan sel kanker serta membuat perlindungan beberapa sel sehat. 

Bayam 
Bayam termasuk juga sayuran hijau kaya nutrisi utama serta lutein yang disebut antioksidan yang ampuh membuat perlindungan badan dari sel kanker yang meneror payudara, usus, mulut serta yang lain. 

Jamur 
Jamur memiliki kandungan antioksidan alami serta nutrisi utama yang menolong menyingkirkan beberapa sel kanker serta menghalangi pertumbuhannya. 

Teh Hijau 
Teh hijau memiliki kandungan senyawa EGCG yang bermanfaat kurangi resiko kanker payudara serta menghindar penyebarannya untuk yang telah menanggung derita kanker. 

Tomat 
Tomat mempunyai kandungan lycopene tinggi yang telah dapat dibuktikan ampuh menolong turunkan kemungkinan kanker payudara. 

Alpukat 
Alpukat kaya nutrisi utama yang baik untuk kesehatan, satu diantaranya asam oleat yang bermanfaat menghindar penyakit kanker. 

Delima 
Delima memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan, termasuk juga menghindar pembentukan sel kanker payudara, menghancurkan beberapa sel kanker payudara tanpa ada mengganggu sel sehat. 

Jeruk Bali 
Jeruk bali kaya vitamin C serta nutrisi utama yang lain yang bermanfaat menghalangi perubahan beberapa sel kanker payudara. 

Ceri 
Buah Ceri memiliki kandungan senyawa spesial yang bermanfaat menolong menghalangi perkembangan sel kanker payudara. 

Menghindar terus tambah baik dari pada menyembuhkan. Hal semacam itu juga berlaku pada penyakit kanker payudara, lantaran bila terlanjur menderita penyakit kanker payudara, usaha penyembuhan pasti tambah lebih susah serta kuras tenaga dan cost. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kita semua.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar