Bantu DiShare Ya Agar Bisa Membantu Yang Lain, Ini Cara Usir Panu di Kulit Anda dengan 4 Bahan Alami, Baca Selengkapnya


Panu memanglah buat malu. Terlebih bila Anda telah mempunyai pasangan, pasti dapat buat jijik bila lihat panu yang tumbuh di permukaan kulit, bukan? Untuk mengusir masalah kulit berbentuk panu itu, Anda dapat menggunakan bahan alami dari dapur sendiri, lho. Tidak butuh obat kimia untuk menyingkirkan penyakit yang dikarenakan oleh jamur itu. 

Apa sajakah bahan alami pengusir panu di kulit? Di bawah ini sebagian salah satunya : 

Bawang putih 
Bawang putih mempunyai kandungan antibakteri yang bila diaplikasikan dengan cara teratur di permukaan kulit, jadi bakal membuat panu perlahan-lahan menghilang. Langkahnya mudah, cukup iris bawang putih serta berikan getahnya ke permukaan kulit satu hari 3-4 kali. 

Cuka apel 
Cuka apel juga baik dalam membasmi penyakit kulit seperti panu, serta kurap. Campur saja satu sendok cuka apel ke secangkir teh, serta berikan pada permukaan kulit dengan cara teratur. Ulangilah dalam satu hari sekian kali supaya segera menghilang jamur itu. 

Minyak pohon teh 
Tea tree oil atau minyak pohon teh di kenal ampuh menyembuhkan beragam type penyakit. Efisien juga untuk menyingkirkan panu serta sakit kulit yang lain. Oleskan kulit berpanu dengan teratur, jadi ia bakal cepat sembuh. 

Lidah buaya 
Lidah buaya tidak cuma bikin kulit jadi halus serta rambut tumbuh subur, tetapi dapat juga mengusir panu serta penyakit kulit disebabkan jamur. Berikan lendir lidah buaya dengan teratur di ruang kulit yang sakit sehari-hari, serta saksikan akhirnya dalam dua Minggu. 

Selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar