Dahsyat, Sangat Penting Untuk Diketahui,!?? Daun Ini Bisa Membunuh Sel Kanker Dengan Cepat,Begini Cara Mengolahnya


Penyakit kanker payudara masih tetap jadi momok menakutkan untuk orang-orang Indonesia, terlebih kaum wanita. Banyak beberapa penderitanya mesti keluarkan biaya besar untuk kesembuhan. 
Namun saat ini pasien kanker payudara dapat mencoba penyembuhan alternatif tanpa ada keluarkan biaya mahal. Ada tanaman yang nyatanya dapat melawan kanker payudara dengan cepat. 

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan Tiongkok serta bisa membunuh 98 % sel kanker payudara dalam kurun saat kurang dari 16 jam. 

Apabila tanaman ini digunakan tidak ada gabungan bahan yang lain, bisa turunkan sebesar 98 % dari sebagian sel kanker payudara, tetapi apabila tanaman ini dipadukan dengan tanaman apsintus, akhirnya bakal mengikis hampir seutuhnya dari beberapa sel kanker di tubuh Anda. 

Di saat lantas, tanaman ini digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, dan sekarang ini, tanaman ini telah bisa dibuktikan dengan cara efektif bisa melawan sel kanker juga. Lantas, tanaman ajaib apakah itu? 

 " Artemisinin yaitu obat paling baik yang kita punyai kurun waktu yang telah lama serta kami mau untuk melanjutkan kesuksesannya, " kata pemimpin tim Dr. Olivo Miotto dari Unit Penelitian Tropis Mahidol-Oxford, MORU, di Thailand, seperti ditulis dari Intrik. com. 

Tanaman Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Sudah banyak penelitian yang tunjukkan apabila tanaman ini dapat menyambutkan penyakit dengan cara efektif. Selama sebagian ribu tahun, Tiongkok menggunakan ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malaria. 

Termuan ini pertama kalinya dikemukakan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. 

Sampai saat ini, sangat sulit untuk beroleh ekstrak tanaman ini dengan harga rendah. Tetapi, dengan meningkatnya hasrat atas tanaman ini, harga yang di menawarkan perlahan mulai bisa diterima beberapa orang. 

Produsen farmasi Prancis " Sanofi " berusaha membuahkan 50-60 ton artemisinin masing-masing tahunnya, dan menginginkan jumlah itu dapat penuhi hasrat pasar dunia. 
Daun artemisinin bila di Jawa sering dimaksud Kenikir. Terasa yang pahit juga sebagai akibatnya karena kandungan absinthin serta anabsinthin. 

Di alam, hasil artemisinin beragam pada 0, 1-1, 8 %. Daun artemisia memiliki kandungan seputar 89 % dari keseluruhan artemisinin yang terdapat pada tanaman yang menyebar di sepertiga daun sisi atas (41, 7 %) ; sepertiga sisi tengah (25 %) serta sepertiga sisi bawah (22, 2 %). 

Sampai sekarang ini efek negatif dari pemakaian Artemisia juga sebagai obat malaria belum banyak didapati. Walau sekian, artemisinin bisa tingkatkan produksi asam lambung hingga butuh hati-hati untuk pasien pasien maag (masalah pencernaan). 
Diluar itu, pemakaiannya juga sangatlah dilarang untuk wanita hamil lantaran salah satu karakter dari artemisinin yaitu merangsang menstruasi hingga di kuatirkan bisa menyebabkan keguguran. (*)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar