Dahsyat,!! Ternyata Begini Cara Mengunakan Pengobatan Dengan Daun Sirih,!! Ketahui Disi Cara Selengkapnya.


Daun sirih, sudah pasti telah banyak yang tau perihal daun ini yang mempunyai banyak manfaat. Hal ini dikarenakan daun sirih yaitu tanaman asli Indonesia, hingga mudah untuk menemukan di lingkungan sekitar kita. Manfaat daun sirih banyak untuk mengobati beragam penyakit. Orang-orang Indonesia kuno terutama untuk ibu-ibu mengunyah daun sirih yang digabung dengan tembakau. Mereka mengerjakannya lantaran daun yang dikira memperkuat serta melindungi kesehatan gigi. 

Diluar itu, berdasar sebagian riset, daun sirih untuk memperoleh dipakai untuk penyembuhan sebagian penyakit serta masalah, tersebut disini sebagian penyakit yang dapai diobati dengan daun sirih : 

1. Batuk 
Daun sirih bisa dipakai juga sebagai obat batuk. Untuk memakai, menyiapkan 15 daun sirih. Rebus dengan 3 gelas air hingga lagi dengan sisa 3/4, lalu digabung dengan madu serta minumlah untuk menyingkirkan batuk yang anda alami. 

5 Pengobatan Dengan Daun Sirih 

2. Mimisan 
Mimisan dapat juga diatasi dengan daun sirih. Siapkan daun sirih fresh yang cukup muda, serta lalu hancurkan sampai lembut, lalu gunakan daun sirih yang lebar untuk membungkus tumbukan tadi lalu masukan kedalam lubang hidung yang mimisan. 

3. Menyingkirkan bau mulut 
Daun sirih juga menolong menyingkirkan bau mulut. caranya dengan merebusnya serta air rebusannya dipakai untuk berkumur-kumur. Kerjakanlah dengan cara teratur agar mempunyai mulut yang segar 

4. Menyingkirkan bau badan 
Bau badan dapat juga di hilangkan dengan pertolongan daun sirih. Caranya dengan merebus daun sirih lalu air rebusan tadi diminum untuk menyingkirkan bau badan. 

5. Menyembuhkan keputihan 
Daun sirih juga efisien dalam menyembuhkan keputihan. Caranya dengan merebus air 2, 5 liter dengan 10 daun sirih, lalu cucilah daerah kewanitaan saat air masih tetap hangat. 

Sekian sebagian manfaat daun sirih untuk menyembuhkan sebagian penyakit serta mengurangi bau tidak enak pada badan anda.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar