Info PENTING Dibagi Ya..Hancurkan Batu Ginjal dalam Enam Hari dengan Resep Ini,,Ketahui Begini Cara Bikin Ramuanya.


Batu ginjal adalah salah satu penyakit yang penderitanya relatif banyak di Asia, termasuk juga di Indonesia. Penyakit batu ginjal cuma dapat sembuh bila penyebab utamanya, yakni material keras (mirip batu) yang ada didalam ginjal dapat dikeluarkan. Bila penyakit batu ginjal yang terkena masih juga dalam step awal (belum teralu kronis), jadi anda dapat mencoba resep alamiah ini untuk melumatkan batu ginjal serta mengeluarkannya berbarengan melalui sistem pembuangan. 
Beberapa bahan yang butuh anda persiapkan salah satunya : 

Ramuan spesial penghancur batu ginjal 

- 100 ml bir 
- 100 ml ekstrak minyak zaitun 
- 100 ml juice lemon segar 

Cara Penyajian : 
Campur seluruhnya beberapa bahan di atas jadi satu dalam suatu wadah botol kaca yang bersih serta higienis. Setelah itu, tutuplah botol rapat - rapat serta kocok - kocok sebentar. 

Cara Mengkonsumsinya : 
Minumlah 50 ml selekasnya sesudah bangun pagi. Janganlah lupa untuk mengocoknya terlebih dulu saat sebelum diminun agar kombinasi rata. Minuman ini mesti dikonsumsi teratur tiap-tiap bangun pagi sepanjang enam hari. Dalam waktu itu batu ginjal dapat mulai mencair serta turut terbuang melalui urin. 

Tetapi demikian, obat ini tidak disarankan untuk dikonsumsi bila batu ginjal telah memiliki ukuran 15 mm atau lebih. Karena batu ginjal yang telah besar serta padat malah jadi bisa merusak ginjal bila dihancurkan. Hingga jalan satu - satunya terus mesti mengonsultasikannya segera ke dokter.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar