Jangan Bayar Mahal, Ini cara Mudah Lenyapkan Bekas Hitam di Wajahmu


Sesudah kita berjerawat kadang-kadang muncul sisa hitam di muka yang dalam dunia medis dikatakan sebagai post inflammatory hyperpigmentation (PIH). 
PIH ini umumnya muncul sesudah ada peradangan pada jerawat. Umumnya PIH ini berupa makula (kelainan kulit berbentuk lesi datar di mana berlangsung pergantian warna). 
Makin berat peradangan jerawat jadi makin berat lesi kulit ini. 

Memecahkan jerawat atau memegang jerawat bisa memperberat situasi PIH ini. 
Langkah perlakuannya juga tidak sama dengan sisa jerawat yang meninggalkan luka (scar/bopeng). 

Mengatasi PIH 
PIH bukanlah adalah sisa yang di kenal juga sebagai scar (bopeng), situasi ini bisa hilang dengan berjalannya saat meskipun tanpa ada penyembuhan. 

Supaya sisa ini hilang kadang-kadang diperlukan saat sampai 24 minggu. 
Hilangnya sisa ini sangatlah bergantung dari seberapa gelap sisanya dibanding dengan warna kulit. 

Saat sebelum ikuti cara menyingkirkan sisa jerawat ini sebaiknya jerawat Anda telah sembuh dulu. 
Sebagian obat yang di jual di market memiliki kandungan kandungan yang bisa mengobati situasi ini seperti gabungan dari alfa serta beta hydoxy acid (glycolic acid), vitamin A, vitamin C, serta beberapa bahan lain yang bisa melupas kulit. 

Pemakaian hidrokuinone juga sering dipakai untuk situasi ini. 
Hidrokuinone bekerja dengan cara memblokade enzim yang terkait dengan produksi melanin, yang lalu bisa membuat cerah kulit. 
Cream hidrokuinone umumnya juga memiliki kandungan kandungan seperti : 

*kolic acid, 
* glycolic acid, 
* tretinoin, 
* vitamin c. 

Cream & Obat Beri Kulit untuk Menyingkirkan Sisa Hitam Jerawat 
Sebagian type kandungan seperti retinoid, azelaic acid, Glycolic acid juga dijelaskan bisa bermanfaat sebagaicara menyingkirkan sisa jerawat. 

Segala teknik seperti peeling serta dermabrasi juga bermanfaat juga sebagai cara menyingkirkan sisa jerawat yang kehitaman ini. 

Anda dapat juga pilih cream yang mengandung CLA (conjugated linoleic acid) yang bermanfaat menyebabkan pertumbuhan sel kulit baru, dan sebagian kandungan yang mempunyai retinol booster (penyebab produktivitas retinol, yang menolong produksi kolagen) hingga menolong kulit terlihat lebih kencang. (klikdokter. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar