Ketahuilah Ini 8 Khasiat Daun Sirsak Mengobati Penyakit Ganas Seperti ( Kencing Manis.Asam Urat.Kanker.(Hipertensi). Asma.Bisul.Wasir.Kutu Rambut.) Serta Ketahui Begini Cara Meramunya.


Sirsak yaitu tanaman buah yang mempunyai manfaat yang sangatlah luar umum. ulai dari bua sampai daunnya memiliki manfaat untuk kesehatan manusia. Sirsak mempunyai nama latin " Anona Muricata Linn " adalah tanaman kerabat dekat dari Srikaya. Sirsak datang dari Amerika serta Meksiko. 

Sedang di Indonesia sendiri nama sirsak datang dari bhs Belanda " Zuur Zak " yang ini berarti kantong yang terasa asam serta berperan tingkatkan kekebalan badan. Bila dari buahnya memanglah telah populer akan khasiatnya, tetapi bagaimanakah perihal bila daun sirsak dipetik serta jadikan obat tradisional. 

Bila daunnya saja masih tetap sia-sia bila tikdak mempunyai resep yang pas. Daun sirsak ini mempunyai karakter anti kanker, dapat dipakai juga sebagai kemoterapi bahkan juga lebih bermanfaat lantaran cuma membunuh beberapa sel yang tumbuh tidak normal serta membiarkan sel yang tumbuh dengan normal. 

Daun sirsak disebut-sebut mempunyai kemampuan 100 kali kemoterapi melawan kanker. Nah, di bawah ini manfaat daun sirsak yang dapat dipakai juga sebagai obat tradisional dari beragam sumber. 

8 Manfaat Daun Sirsak serta Resepnya : 

1. Mengobati Kencing Manis. 
Kandungan gula yang tinggi pada badan dapat dinetralisir dengan meminum air rebusan daun sirsak supaya kembali normal. Kandungan gula yang normal yaitu 70-120 mg. 

2. Mengobati Asam Urat. 
Umumnya asam urat menyerang pada pria yang telah lansia, tetapi tidak tutup kemungkinan pria muda serta wanita menderitanya. Langkahnya yaitu dengan merebus 10 daun sirsak yang telah tua dan masih tetap berwarna hijau dengan satu gelas air sampai mendidih. Minum 2 x satu hari. 

3. Mengobati Kanker. 
Ambillah 10 lembar daun sirsak yang telah tua lantas rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Minum 2 x satu hari sepanjang dua minggu. 

4. Turunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi). 
Hipertensi termasuk juga kelompok penyakit beresiko juga lantaran mungkin saja penyebab penyakit yang lain. Namun dengan meminum rebusan daun sirsak, jadi desakan darah bakal kembali normal. 

5. Obat Asma. 
Remas-remas 7 daun sirsak serta tampung airnya sampai meraih 1/2 gelas. Minum airnya setiap pagi sampai asma sembuh. 

6. Menyembuhkan Bisul. 
Ambillah sebagian helai daun sirsak lantas tempelkan pada bisul sampai jadi kering. 

7. Menyembuhkan Wasir. 
Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air serta sisakan 1 gelas. Minum airnya sehari-hari. 

8. Menghilangkan Kutu Rambut. 
Ambillah sebagian daun sirsak lalu di rebus sampai mendidih. Air rebusannya di buat untuk keramas. 

Mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar