Sudah Sering Kita Dengar,Tapi Selalu Diabaikan !! Ternyata Beginilah Cara Memanfaatkan Pasta Gigi untuk Kecantikan,Ketahui Cara Selengkapnya Disini.


Biasanya, pasta gigi berguna untuk bersihkan gigi, ditempelkan di sikat gigi lantas gigi digosok dengan sikat gigi yang telah di beri odol itu. Diluar itu juga, dapat pula untuk bersihkan barang yang memiliki bahan basic perak supaya terlihat bersih seta kinclong. 

Tetapi terkecuali manfaat yang umum, ternyata pasta gigi dapat juga dipakai untuk menyingkirkan beragam jenis permasalahan kulit seperti flek hitam, bintik hitam, jerawat dan keriput. Jadi, pasta gigi atau odol dapat dipakai juga untuk menjaga kecantikan untuk seseorang wanita ataupun pria. 

Di bawah ini terdapat banyak manfaat dari pasta gigi untuk kecantikan. 

4 Manfaat Pasta Gigi untuk Kecantikan 

1. Menyingkirkan noda serta keriput. 
Cukup berikan kombinasi pada pasta gigi serta susu ke ruang yang ada nodanya. Bila untuk keriput, cukup berikan saja pada daerah yang keriput lantas diamkan sebagian waktu lalu bilas. 

2. Pemutih kulit. 
Campur 1 sendok makan pasta gigi dengan perasan air lemon. Pakai bahan ini untuk bersihkan muka. 

3. Menangani sisi kulit yang gelap. 
Sisi kulit yang gelap dapat diputihkan dengan pasta gigi ditambah sedikit air lantas berikan pada daerah yang gelap. Sedang bila kulit muka yang gelap, pasta gigi digabung tomat lantas diblender. Digunakan juga sebagai masker muka. Diamkan sepanjang 10 menit lantas basuh dengan air bersih. 

4. Menangani kulit yang berminyak. 
Buat kalian yang mempunyai kulit berminya dapat mencampurkan ketiga bahan, pasta gigi, air serta garam lantas bersihkan muka dengan air kombinasi tadi. 

Terkecuali ke empat resep diatas, pasta gigi dapat juga dipakai untuk mengobati jerawat. Bila ada jerawat di muka, cukup oleskan saja dengan sedikit pasta gigi serta biarlah semalaman. Esok harinya pasti jerawat itu akan kempe dengan sendirinya. Kandungan tricolosan yang ada di pasta gigilah yang dapat menyembuhkannya.


Sumber : http://obatsakit2011.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar