MERUGILAH Yang Belum tahu,!! Ini Cara Pengobatan Tradisional Yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Paru-paru Basah Serta Begini Cara Meracik Ramuanya.


Penyakit paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit yang timbul disebabkan ada infeksi bakteri, virus serta jamur didalam paru-paru. Infeksi itu bisa membuat paru-paru jadi meradang serta bisa menimbulkan tanda-tanda penyakit beresiko untuk badan. 
Diluar itu, alveoli pada paru-paru telah tidak dapat lagi menyerap oksigen seperti awal mulanya dikarenakan ada nanah yang menyebabkan masalah pada system pernapasan. 

Pengobatan penyakit paru-paru basah 
Penyakit ini ditandai karenanya ada tanda-tanda seperti batuk berdahak dalam jangka waktu lama bahkan juga bisa dibarengi dengan darah serta sesak nafas. Selain penyembuhan medis, pengobatan tradisional juga adalah salah satu alternatif yang baik untuk mengobati paru-paru basah. 

Obat tradisional atau obat herbal paru-paru basah di buat dengan memakai tanaman herbal serta beberapa bahan alami seperti berikut ini : 

1. Ramuan Jahe serta Daun Pegagan 
Siapkan 15 gram jahe serta 30 gram daun pegagan 
Rebuslah ke-2 bahan itu ke air sejumlah 500 cc 
Rebuslah sampai tersisa setengahnya 
Saring serta minum air rebusannya untuk 2 kali dalam sehari 

2. Ramuan Bunga Sepatu 
Siapkan 2 bunga sepatu yang telah dicuci sampai bersih 
Lalu, tumbuklah bunga itu hingga halus 
Campur dengan sedikit garam 
Rebuslah dengan satu gelas air sampai mendidih 
Saring untuk di ambil airnya 
Minumlah ramuan itu sejumlah 3 kali dalam sehari 

Seluruhnya obat tradisional pasti menawarkan kesembuhan yang instan, tetapi beberapa pasien penyakit ini mesti benar-benar mencari informasi serta berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter supaya memperoleh info yang lebih terang hingga pengobatan yang ditempuh bisa sesuai dengan keadaan
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar