Merugilah Yang Belum Tahu ,Sangat Penting,!! Tips Ampuh Hilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang, Begini Cara Mengolahnya


Jerawat yaitu penyakit kulit yang sangatlah menyebalkan sekali. Jerawat sering nampak serta merusak tampilan seorang. Berbagaicara dikerjakan seorang untuk menyingkirkan jerawat dari muka mereka. Meskipun jerawat pernah hilang tetapi, dalam waktu yang singkat jearwat kembali tumbuh lagi. Tentunga hal semacam ini membuat kita jengkel. 

Bicara tentang bagaimana caranya menyingkirkan jerawat. Kali kami akan memeberikan panduan ampuh untuk menyingkirkan jerawat, yakni dengan memakai kulit pisang. Kulit pisang dipakai untuk menyingkirkan jerawat, memang dapat?. Jawabnya sudah pasti dapat. 

Buah pisang yang sampai kini digunakan juga sebagai makanan diet serta mengenyagkan perut, jadi tidak sama dengan kulitnya. Kulit pisang mempunyai nutrisi yang tidak terduga yang sangatlah bagus untuk kecantikan kulit anda. 

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Julit Pisang 

Kulit pisang yang sampai kini kita anggap juga sebagai sampah nyatanya dapat kita manfaatkan untuk menyingkirkan jerawat dengan cara efisien. Langkahnya sendiri sangatlah gampang, yakni anda ambillah kulit pisang tetapi janganlah yang terlalu masak atau terlalu mentah, pastikan yang sedang-sedang saja. Lalu anda gosok-gosokan kulit pisang itu ke kulit anda yang berjerawat dengan cara halus tetapi rata. 

Dalam menggosokkan anda pakai sisi kulit dalam yang berwarna putih. Tetapi bila jerawat anda banyak serta tengah meradang, anda dapat menghancurkan kulit pisang itu lalu anda campur dengan sedikit madu serta membuatnya juga sebagai masker. Hal semacam ini karena menggosok-gosok jerawat saat tengah meradang malah dapat membuatnya makin tidak baik. 

Anda gosokan selalu kulit pisang sampai beralih warna jadi hitam, Bila telah hitam, anda ubah dengan kulit pisang yang baru. Kerjakan sepanjang lebih kurang 10 menit lalu tunggulah sampai kering. Bila telah kering janganlah segera di basuh dengan air, tetapi anda diamkan dahulu seputar 2 jam baru anda basuh. Kerjakan perawatan ini sehari-hari supaya jeawat dikulit anda hilang serta kulit anda jadi bersih serta halus. 

Sekianlah langkah ampuh menyingkirkan jerawat dengan kulit pisang. Mudah sekali bukanlah, anda tidak perlu keluarkan duit untuk menyingkirkan jerawat. Langkah tersebut tentu sangatlah alami tanpa ada bahan kimia. Selamat coba mudah-mudahan tips di atas bermanfaat, Terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. makasih informasinya :D ntar dicoba nih

    BalasHapus
  2. Mksh k informasi'y..nnti d coba,smoga brhsil yh:)

    BalasHapus
  3. Mksh k informasi'y..nnti d coba,smoga brhsil yh:)

    BalasHapus