RAHASIA OBAT KANKER : Buah sirsak & Daun Sirsak 1000 Kali Lebih Ampuh Dari Kemoterapi,Begini Cara Meraciknya


Ternyata Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun, Sampai kini kita ketahui bahwa kanker cuma dapat diobati dengan therapy kemo. Tetapi nampaknya persepsi ini mesti dihapus serta dibuang sejauh-jauhnya. Mengapa? Karena sesungguhnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh di banding therapy kemo. 

Namun mengapa kita tidak paham? 

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan penelitian tentang hal semacam ini serapat²nya, mereka mau dana penelitian yang di mengeluarkan sangatlah besar, sepanjang bertahun-tahun, bisa kembali lebih dahulu plus keuntungan berlimpah dengan cara bikin pohon Graviola Sintetis juga sebagai bahan baku obat serta obatnya dijual ke pasar dunia…. 

Memprihatinkan, sebagian orang wafat sia², mengenaskan, lantaran keganasan kanker, sedang perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar tutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola ini. 

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana, ” bhs Inggrisnya “soursop”. Di Indonesia, ya Sirsak. 

Manfaat dari buah serta daun sirsak ini memberi resiko anti tumor/kanker yang sangatlah kuat, serta dapat dibuktikan dengan cara medis mengobati semua type kanker. Terkecuali mengobati kanker, buah sirsak juga berperan juga sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, serta menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Salah satu misal begitu utamanya kehadiran Health Science Institute untuk orang² amerika yaitu institute ini buka tabir rahasia buah ajaib ini. Kenyataan yang mengagetkan yaitu : jauh dipedalaman rimba amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang bakal mengubah cara memikirkan anda, dokter anda, serta dunia tentang sistem pengobatan kanker serta harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang dapat menjanjikan kian lebih hal semacam ini, untuk masa² yang akan tiba. 

Penelitian menunjukkan “pohon ajaib” serta buahnya ini dapat : 

•Menyerang sel kanker dengan aman serta efisien dengan cara alami, Tanpa ada rasa mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada therapy kemo. 
•Melindungi system kekebalan badan serta terhindar dari infeksi yang mematikan. 
•Pasien rasakan lebih kuat, lebih sehat sepanjang sistem perawatan/pengobatan. 
•Energi bertambah serta tampilan fisik lebih baik. 

Sumber berita sangatlah mengagetkan ini datang dari salah satu pabrik obat paling besar di Amerika. Buah Graviola di-test di kian lebih 20 Laboratorium, mulai sejak tahun 1970-an hingga satu tahun lebih selanjutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini yaitu dengan cara efisien pilih tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang berbeda, salah satunya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², serta Pankreas. 

•Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan Adriamicin serta Therapy Kemo yang umum di pakai. 
•Tidak seperti therapy kemo, sari buah ini dengan cara selektif cuma memburu serta membunuh sel² jahat serta tidakmembahayakan/membunuh sel² sehat. 

Penelitian sudah di kerjakan dengan cara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, sepanjang bertahun-tahun namun mengapa kita tidak paham apa² tentang hal semacam ini? jawabnya yaitu : begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang mempunyai duit serta kekuasaan. 

Salah satu perusahaan obat paling besar di Amerika dengan omzet milyaran dollar lakukan penelitian luar umum pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata bagian-bagian dari pohon ini : Kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang beratus-ratus tahun jadi obat untuk suku Indian di Amerika selatan untuk mengobati : sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta reumatik. Dengan bukti² ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana serta sumber daya manusia yang sangatlah besar manfaat melakukan penelitian serta aneka test. Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dengan cara ilmiah dapat dibuktikan juga sebagai mesin pembunuh sel kanker. 

Tapi… cerita Graviola nyaris selesai di sini. Mengapa? 

Di bawah undang² federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan. 

Perusahaan hadapi permasalahan besar, berupaya sekuat tenaga dengan cost sangatlah besar untuk membuat sinthesa/cloning dari Graviola ini supaya dapat di patenkan hingga dana yang di mengeluarkan untuk penelitian serta aneka test dapat kembali, serta bahkan juga memperoleh keuntungan besar. 

Namun usaha ini gagal. Graviola tidak dapat di kloning. Perusahaan gigit jari sesudah keluarkan dana milyaran dollar untuk penelitian serta aneka test. Saat mimpi untuk memperoleh keuntungan semakin besar berangsur² memudar, aktivitas penelitian serta test juga berhenti. 

Lebih kronis lagi, perusahaan tutup proyek ini serta mengambil keputusan tidak untuk mempublikasikan hasil penelitian ini. Beruntunglah, ada salah seseorang Ilmuwan dari team penelitian tidak tega lihat kekejaman ini berlangsung. Dengan mengorbankan kariernya, dia menghubungi suatu perusahaan yang umum menghimpun bahan² alami dari rimba amazon untuk pembuatan obat. 
Saat beberapa ahli penelitian dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai lakukan riset.

Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dapat dibuktikan juga sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efisien. The National Cancer Institute mulai melakukan penelitian ilmiah yang pertama pada tahun 1976. 

Akhirnya menunjukkan bahwa daun serta batang kayu Graviola dapat menyerang serta menghancurkan sel² jahat kanker. Sayangnya hasil ini cuma untuk kepentingan intern serta tidak di publikasikan. 

Mulai sejak 1976, Graviola sudah dapat dibuktikan juga sebagai pembunuh sel kanker yang luar umum pada eksperimen yang di kerjakan leh 20 Laboratorium Independence yang tidak sama. 

Satu study yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dikerjakan oleh Catholic University di Korea Selatan, mengatakan bahwa salah satu unsure kimia yang terdapat didalam Graviola, dapat pilih, membedakan serta membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamicin serta therapy kemo. 

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini yaitu : Graviola dapat menyeleksi pilih serta membunuh cuma sel jahat kanker, sedang sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu. 

Graviola tidak seperti therapy kemo yang tidak dapat membedakan sel kanker serta sel sehat, jadi sel² reproduksi (seperti lambung serta rambut) dibunuh habis oleh therapy kemo, hingga muncul dampak negatif : rasa mual serta rambut rontok. 

Suatu studY di Purdue University menunjukkan bahwa daun Graviola dapat membunuh sel kanker dengan cara efisien, terlebih sel kanker : prostate, pancreas, serta Paru². 

Sesudah sepanjang kurang kian lebih 7 tahun tak ada berita tentang Graviola, pada akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, lewat info dari lembaga2 tersebut di atas. 

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan serta di panen oleh orang² pribumi Brazil, saat ini dapat didapatkan di Amerika. Sirsak memiliki manfaat yang sangatlah besar dalam pencegahan serta pengobatan penyakit kanker. 

Untuk pencegahan : 

Dianjurkan makan atau minum juice buah sirsak. 
Untuk pengobatan : 

- 10 buah daun sirsak yang telah tua (warna hijau tua) digabung ke 3 gelas air serta di rebus selalu sampai menguap serta air tinggal 1 gelas saja. 
- Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke pasien sehari-hari 2 kali. 
- Sesudah minum, dampaknya tuturnya tubuh merasa panas & lemes menyerupai dengan resiko kemoterapi. 
Kurun waktu 2 minggu, akhirnya dapat dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, 

bahkan juga lebih hebat lagi lantaran daun sirsak cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal. 
Sedang kemoterapi masih tetap ada dampak membunuh beberapa sel sel yang normal. 

Cerita komplit perihal Graviola, di mana mendapatkannya, serta bagaimana caranya memakainya, bisa di temui dalam Beyond Chemotherapy : New Cancer Killers, Safe as Mother’s Milk, juga sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute. 

Untuk yang telah rasakan manfaat dari pohon Sirsak, dapat dibagi pengalamannya disini. Semoga dapat bermanfaat untuk yang memerlukan. 
Berhubung msh ada yg menyangsikan kesaktian daun sirsak untuk membasmi kanker, jadi ada tambahin artikel dr thread yg mengulas perihal pohon sirsak dr A-Z.  

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Komunitas Sarjana Award (FORSA) serta Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura, yang saat ini tengah meneruskan studi pascasarjana itu menyimak banyak manfaat tanaman sirsak baik mulai dari daun, batang sampai buahnya. Masalah itu dituangkan dalam bukunya berjudul : " Ramuan serta Manfaat Sirsak ". 

Buku itu karya ke empat Lina. Pada awal mulanya ada yang berjudul " Menghindar serta Menyembuhkan Kanker pada Wanita ; Ramuan serta Menu untuk Tingkatkan Gairah Sekseual ; serta Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri ", yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya. Lina serta Juwita mengupas dengan cara gamblang perihal manfaat serta manfaat tanaman sirsak. 

Manfaat Lain 

Menyembuhkan Sakit Pinggang : 

Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air sampai mendidih serta tinggal 3 gelas, biarlah dingin lantas minum 1 kali satu hari 3/4 gelas. 

Menyembuhkan Bayi Mencret : 

Peras buah sirsak yang telah masak lantas saring untuk mengambil airnya saja, berikanlah/minumkan pada bayi sejumlah 3-4 sendok makan sampai sembuh. 

Obat Ambeien : Peras buah sirsak yang telah masak lantas ambillah airnya sejumlah 1 gelas, lalu minum airnya 2 kali satu hari, pagi serta sore. 

Menyembuhkan Bisul : 

Ambillah 5 hingga 10 lembar daun sirsak yang masih tetap muda lantas tempelkan di tempat yang terserang bisul sampai bisul jadi kering. 
Dapat turunkan tekanan darah tinggi. 

*Dapat mengobati anyang-anyangan : 

Ambillah buah sirsak sekedarnya (dibuang kulit beserta bijinya). Lantas rebus dengan air putih sampai mendidih. Imbuhkan gula merah seperlunya. Minum airnya 3x satu hari hingga anyang-anyangan yang terkena sembuh 

Silahkan Dishare,.. Mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar