YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG. INI INFO PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA


Satu bulan waktu lalu kami pernah sharing informasi serta pengalaman di fb ini serta rupanya ada bunda Marliana yang cobanya serta inilah testimoni dari beliau serta beberapa bunda yang lain yang telah mencobanya. 

Marliana Djeni : 

Saya udh cobalah, nyaris sebulan ini. Tiap-tiap pagi saat sebelum makan serta minum apa pun. Satu buah perasan lemon digabung air hangat tanpa ada gula. Serta manfaatnya subhanallah luar umum. Malah maag saya sembuh, tidak kembung serta sebah lagi. Pegal2 krn asam uratpun hilang. Ketahanan badan terbangun, tidak mudah sariawan. Serta berat tubuh sayapun turun 3kg! Terima kasih bapak edy! 
Like · Reply · 14 · 14 hours ago 

Radiyanti Rasyidin : 

Sy tengah mencobanya baru satu minggu,, benerann, sy pikir bakal perih di lambung,, nyatanya tidak tuhh, maka dari itu sy bakal lanjutkan minum jeruk lemon/nipis utk kesehatan, makasihh yaa sharringnya bapak edy 
Like · Reply · 1 · 27 minutes ago 

Sania Waty Sudarmo 

Bapak nyatanya sesudah di cobalah minum jeruk nipis dengan satu gelas air putih bs di lebih madu dapat bikin mood kita sepanjang hari jd semangat dn jg batuk yg mengelitikpun dapat sembuh. alhamdulillah serta terima ksh informasi dr teman komune seluruhnya.... 
Like · Reply · 1 · 39 minutes ago 

D'wie Ajach : 

Saya dah mencobanya namun baru dua minggu, tubuh terasa seger mudah. sayaa minum sekali satu hari cocok bangun tidur segera minum jeruk nipis digabung air hangat. 
Like · Reply · 1 · 45 minutes ago 

Lisbeth Roniasi 

Benar sekali.. mulai sejak februari sy telah mencobanya.. terkecuali turunkan cholesterol sy yg tinggi juga menyingkirkan migrain sy.. memperlancar BAB.. Yg alami memanglah tambah baik.. 
Like · Reply · 16 minutes ago 

Najwa Zahira 

Wktu lg hamil ak batuk2 krn takut minum obat kimia sembarangn ak cobalah perasan jeruk nipis ditambah madu liar asli alhamdulillah batuknya sembuh. 
Like · Reply · 16 minutes ago 

Ipeh Ka'al 

Sayapun sudah mencobanya serta alhamdulillah maagku juga sembuh, tubuh fit serta g pegel2, tidak gampang sakit, BB stabil... 

Safa Marwa 

alhamdulillah telah dapat dibuktikan utk therapy maag akut saya. kurang dr satu minggu maag akut sembuh. ini dapat termasuk juga di menu food combaining jd klo dikerjakan trs terkecuali menyehatkan lambung jg menstabilkan berat tubuh mjd ideal. 
Like · Reply · 42 minutes ago 

Maria Echa 

Jeruk lemon kl telah masuk dlm lambung bakal berbentuk basa/alkali serta bkn asam, jd aman d mengkonsumsi waktu perut dlm situasi kosong. 
Like · Reply · 7 · about an hour ago 

Santi Puspita 

Tips : perasan jruk limon/nipis, jgan memakai barang yg trbuaat dri plastik. Lbh bgus gunakan yg trbuat dri bling 
Like · Reply · 6 · about an hour ago 

Fetty Syahroni 

Jeruk nipis salah satu buah kegemaran nabi. Jika anak saya flu alhamdulillah sdh 2 th. gak pernah ke dokter. Tinggal kasih jeruk nipis serta madu atau kecap, seperlunya 3x satu hari 2 hari sdh sembuh. Back to nature.. 
Like · Reply · 5 · 2 hours ago 
===================== 
Dengan meminum air perasan Jeruk Lemon satu hari 3 kali, dapat menolong beberapa sel kita untuk bekerja lebih prima serta mengobati dari beragam permasalahan penyakit yang terkait dengan Nyeri Sendi, Asam Urat, Trigleserida serta Cholesterol. 

Yang saya kerjakan yaitu sy peras sebanyak2nya jeruk lemon atau jeruk nipis, di masukkan ke botol juga sebagai konsentrat (hasil perasan tanpa ada digabung air), lantas pagi 1 jam saat sebelum makan sy minum satu gelas air putih yang telah digabung perasan jeruk lemon/nipis tadi, siang minum lagi serta 1 jam saat sebelum tidur minum satu gelas lagi. Jadi lebih praktis daripada tiap-tiap ingin minum kita peras jeruknya. 

Lantaran ini bukanlah obat, jadi bila pengen kita dapat minum seringkali atau kian lebih 3x satu hari. Mempercepat prosesnya. 

Saya telah membuktikannya serta akhirnya luar umum membuat badan saya lebih sehat serta fresh. 

Kita dapat juga saksikan suatu film yang menuturkan dampak Asam makanan pada kemampuan beberapa sel badan yang alami penurunan hingga nampaklah tanda-tanda penyakit tertulis diatas. 

Serta kandungan basa/alkali dari Lemon/Jeruk Nipis bakal menolong memulihkan kerja beberapa sel darah merah serta bersihkan cholesterol/trigleserida serta asam urat pada badan kita. 

Serta akhirnya kita bebas dari rasa sakit kepala samping, pegal di pundak, nyeri sendi, sakit di telapak kaki, serta penyakit maag juga sembuh keseluruhan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar