Rugilah Yang Belum Tahu,!! Hanya Rp,15 ribu Anda Bisa Mencegah Ginjal Serta Mengatasi Tumor Dan Kanker


JAKARTA, Daun sambung nyawa yaitu tanaman yang kerap jadikan obat-obatan untuk kesehatan. Menurut penelitian, tanaman ini memiliki kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan badan seperti minyak asiri, saponin, serta flavonida dan mempunyai karakter mendinginkan serta juga sebagai anti radang. 

John, salah satu penjual tanaman herbal yang ikut serta menyemarakkan pameran Flora serta Fauna (Flona 2015) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat juga mengaku akan manfaat tanaman sambung nyawa ini. 

 " Sambung nyawa memanglah mempunyai manfaat herba, tetapi yang paling bagus itu dipakai untuk turunkan kandungan kolestrol, " kata John Kamis (8/10). 

Lebih kanjut John menuturkan, sambung nyawa juga efisien juga sebagai obat antipiretik, diuretic, serta hipoglikemik, menghindar serta turunkan kandungan gula, batu ginjal, batu kandung kemih, juga sebagai anti bakteri, dapat menghalangi perkembangan sel kanker, menghindar terjadinya sel jaringan ginjal yang rusak, menangani polip dan amandel, menolong menangani batuk sinusitis, menangani tumor serta kanker, dan menangani radang tenggorokan. 

Kata John, terkecuali mempunyai manfaat herbal, tanaman ini dapat gampang untuk kembangkan. 

 " Tanaman ini dapat gampang di tanam dirumah. Kita cuma butuh lakukan stek bila memanglah mau perbanyak tanamannya. Tanaman ini dapat tahan di semua, bagus ditanam pada musim hujan atau panas seperti sekerang, " katanya. 

Nah untuk Anda yang punya niat untuk beli lantas pelihara tanaman ini dirumah, Anda cuma cukup merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu. Murah bukan?
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: