Sejuta Manfaat Buah Dan Daun Sirsak Yang Wajib Anda Ketahui Serta Begini Cara Mengolahnya.


Seperti kita kenali sampai kini bahwa kanker cuma dapat diobati dengan therapy kemo. Tetapi tampaknya persepsi ini mesti dihapus serta dibuang sejauh-jauhnya. Mengapa? Lantaran sesungguhnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh di banding therapy kemo. Obat alami ini yaitu tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. Buah sirsak serta Daun Sirsak. 

Daun serta buah sirsak 

Namun mengapa kita tidak tahu? 
Lantaran salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan penelitian tentang hal semacam ini serapat-rapatnya, mereka mau dana penelitian yang dikeluarkan sangatlah besar, sepanjang bertahun-tahun, bisa kembali lebih dahulu plus keuntungan berlimpah dengan cara bikin pohon Graviola Sintetis juga sebagai bahan baku obat serta obatnya dijual ke pasar dunia 

Memprihatinkan, sebagian orang meninggal sia-sia, mengenaskan, lantaran keganasan kanker, sedang perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar tutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon graviola ini. 

Manfaat dari buah serta daun sirsak ini memberi efek anti tumor/kanker yang sangatlah kuat, serta dapat dibuktikan dengan cara medis mengobati semua type kanker. Terkecuali mengobati kanker, buah sirsak juga berperan juga sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, serta menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Salah satu misal begitu utamanya kehadiran Health Science Institute untuk orang Amerika yaitu institute ini buka tabir rahasia buah ajaib ini. Kenyataan yang mengagetkan yaitu : jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan mengubah cara memikirkan anda, dokter anda, serta dunia tentang sistem pengobatan kanker serta harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang dapat menjanjikan kian lebih hal semacam ini, untuk masa-masa yang akan datang. 

Penelitian menunjukkan pohon ajaib serta buahnya ini dapat : 
1. Menyerang sel kanker dengan aman serta efisien dengan cara alami, tanpa ada rasa 
mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada 
therapy kemo. 
2. Membuat perlindungan system kekebalan badan serta terhindar dari infeksi yang 
mematikan. 
3. Pasien rasakan lebih kuat, lebih sehat sepanjang sistem perawatan/ 
pengobatan. 
4. Daya bertambah serta tampilan fisik lebih baik. 

Sumber berita sangatlah mengagetkan ini datang dari salah satu pabrik obat paling besar di Amerika. Buah Graviola ditest di kian lebih 20 Laboratorium, mulai sejak tahun 1970-an hingga satu tahun lebih selanjutnya. 

Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini yaitu dengan cara efisien pilih tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang tidak sama, salah satunya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, serta Pankreas. 

1. Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan 
sel kanker dibanding dengan Adriamicin serta Therapy Kemo yang umum 
dipakai. 
2. Tidak seperti therapy kemo, sari buah ini dengan cara selektif cuma 
memburu serta membunuh beberapa sel jahat serta tidak membahayakan/membunuh 
beberapa sel sehat. 

Penelitian sudah dikerjakan dengan cara ekstensive pada pohon ajaib ini, sepanjang bertahun-tahun namun mengapa kita tidak paham apa-apa tentang hal semacam ini? Jawabannya yaitu : begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang mempunyai duit serta kekuasaan. 

Salah satu perusahaan obat paling besar di Amerika dengan omzet milyaran dollar lakukan penelitian luar umum pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. 

Nyatanya bagian-bagian dari pohon ini : Kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang berabad-abad jadi obat untuk suku Indian di Amerika selatan untuk mengobati : sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta reumatik. 

Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana serta sumber daya manusia yang sangatlah besar manfaat lakukan penelitian serta aneka test. Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dengan cara ilmiah dapat dibuktikan juga sebagai mesin pembunuh sel kanker. 

Namun cerita Graviola nyaris selesai di sini. Mengapa? 
Di bawah undang-undang federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan. 

Perusahaan hadapi permasalahan besar, berusaha sekuat tenaga dengan cost sangatlah besar untuk bikin sinthesa/cloning dari Graviola ini supaya dapat di patenkan hingga dana yang di mengeluarkan untuk penelitian serta aneka test dapat kembali, serta bahkan juga memperoleh keuntungan besar. Namun usaha ini gagal. Graviola tidak dapat di kloning. Perusahaan gigit jari sesudah keluarkan dana milyaran dollar untuk penelitian serta aneka test. 

Saat mimpi untuk memperoleh keuntungan semakin besar berangsur-angsur memudar, aktivitas penelitian serta test juga berhenti. Lebih kronis lagi, perusahaan tutup proyek ini serta memutuskan tidak untuk mempublikasikan hasil penelitian ini. 

Beruntunglah, ada salah seseorang Ilmuwan dari team penelitian tak tega lihat kekejaman ini berlangsung. Dengan mengorbankan kariernya, dia menghubungi suatu perusahaan yang umum menghimpun beberapa bahan alami dari rimba amazon untuk pembuatan obat. 

Saat beberapa ahli penelitian dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan penelitian. Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dapat dibuktikan juga sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efisien. 

The National Cancer Institute mulai lakukan penelitian ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Akhirnya menunjukkan bahwa daun serta batang kayu Graviola dapat menyerang serta menghancurkan sel jahat kanker. 

Sayangnya hasil ini cuma untuk kepentingan intern serta tak di publikasikan. Mulai sejak 1976, Graviola sudah dapat dibuktikan juga sebagai pembunuh sel kanker yang luar umum pada eksperimen yang dikerjakan oleh 20 Laboratorium Independence yang tidak sama. 

Satu study yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dikerjakan oleh Catholic University di Korea Selatan, mengatakan bahwa salah satu unsure kimia yang terdapat didalam Graviola, dapat pilih, membedakan serta membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamicin serta therapy kemo. 

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini yaitu : Graviola dapat menyeleksi pilih serta membunuh cuma sel jahat kanker, sedang sel yang sehat tak tersentuh/terganggu. Graviola tidak seperti therapy kemo yang tidak dapat membedakan sel kanker serta sel sehat, jadi beberapa sel reproduksi (seperti lambung serta rambut) dibunuh habis oleh therapy kemo, hingga muncul efek negatif : rasa mual serta rambut rontok. 
Suatu study di Purdue University menunjukkan bahwa daun Graviola dapat membunuh sel kanker dengan cara efisien, terlebih sel kanker : prostate, pancreas, serta Paru-paru. 

Sesudah sepanjang kurang kian lebih 7 tahun tidak ada berita tentang Graviola, pada akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui info dari lembaga-lembaga tersebut di atas. 

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang dibudidayakan serta dipanen oleh beberapa orang pribumi Brazil, saat ini dapat didapatkan di Amerika. 
Sirsak memiliki manfaat yang sangatlah besar dalam pencegahan serta pengobatan penyakit kanker.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak. 

Untuk Pencegahan : 
Dianjurkan makan atau minum juice buah sirsak. 

Untuk Pengobatan : 
1. Siapkan 10 buah daun sirsak yang telah tua (warna hijau tua) digabung 
ke 3 gelas air serta di rebus selalu sampai menguap serta air tinggal 
1 gelas saja. 
2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke pasien sehari-hari 2 kali. 
3. Sesudah minum, dampaknya tuturnya tubuh merasa panas serta lemes serupa 
dengan efek kemoterapi. 

Kurun waktu 2 minggu, akhirnya dapat dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan juga lebih hebat lagi lantaran daun sirsak cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedang kemoterapi masih tetap ada efek membunuh beberapa sel sel yang normal. 

Terkecuali untuk berguna untuk menyembuhkan serta menghindar tumor/kanker nyatanya buah serta sirsak juga mempunyai manfaat lain seperti berikut ; 

1. Menyembuhkan Sakit Pinggang ; 
Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air sampai mendidih 
serta tinggal 3 gelas, biarlah dingin lantas minum 1 kali satu hari 3/4 gelas. 

2. Menyembuhkan Bayi Mencret ; 
Peras buah sirsak yang telah masak lantas saring untuk mengambil airnya 
saja, berikanlah/minumkan pada bayi sejumlah 3-4 sendok makan sampai 
sembuh. 

3. Obat Ambeien : 
Peras buah sirsak yang telah masak lantas ambillah airnya sejumlah 1 gelas, 
lalu minum airnya 2 kali satu hari, pagi serta sore. 

4. Menyembuhkan Bisul : 
Ambillah 5 hingga 10 lembar daun sirsak yang masih tetap muda lantas tempelkan 
di tempat yang terserang bisul sampai bisul jadi kering. 

5. Dapat turunkan tekanan darah tinggi
Cerita komplit perihal Graviola, di mana mendapatkannya, serta bagaimana caranya memakainya, bisa di temui dalam Beyond Chemotherapy : New Cancer Killers, Safe as Mothers Milk, juga sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute. 

Pada akhirnya untuk yang telah rasakan manfaat dari pohon Sirsak, dapat sharing pengalamannya. Semoga dapat bermanfaat untuk yang memerlukan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar