Bersihkan Pembuluh Darah Anda dalam 40 Hari dengan Ini,!! Serta Ketahui Begini Cara Meracik Ramuanya.


Untuk menyingkirkan racun dalam darah Anda, tingkatkan elastisitas pembuluh darah serta menyingkirkan lemak, sangatlah disarankan untuk melakukan pembersihan yang dapat dikerjakan dengan cara-cara. 

Namun untuk kali ini, lupakan sesaat obat-obatan farmasi, mari kita beralih pada cara alami untuk bersihkan darah kita. Yang perlu Anda kenali yaitu, bersihkan darah dengan obat bisa mengakibatkan reaksi beresiko. 

Karenanya, untuk bersihkan pembuluh darah serta menurunkan cholesterol jahat, jalan keluar alami adalah cara yang lebih aman. Oleh karenanya, perawatan ini memerlukan perhatian spesial, bila ingin kesehatan Anda terus terbangun dengan baik. 

Bawang putih serta lemon dikira juga sebagai bahan alami yang sangatlah baik untuk bersihkan pembuluh darah serta menurunkan cholesterol jahat. Keduanya dapat kembalikan dinding pembuluh serta mengurangi resiko beragam penyakit beresiko, seperti aterosklerosis. 

Lemon serta bawang putih sudah dipakai oleh beberapa orang Rusia sepanjang berabad-abad. Diluar itu, ramuan ini dapat juga menghindar penciptaan sel-sel kanker yang sudah dibuktikan berulang-kali dalam riset ilmiah. Bawang putih mengandung antioksidan tinggi serta memainkan peran utama dalam sistem pergantian serta peremajaan kulit. Ditulis dari Daily Nutrition News, inilah resep ajaib itu. 

Bahan : 
- 4 siung bawang putih 
- 4 buah lemon ukuran sedang 
- 3 liter air rebus atau air sulingan 

Caranya : 
Kupas bawang putih lalu potong-potong. Sesudah air di rebus, tuang diatas lemon yang telah dipotong-potong. Kemudian, giling seluruhnya bahan dengan mesin penggiling daging. Tempatkan kombinasi bahan tadi ke toples kaca yang diisi 3 liter air, selanjutnya tuang air hangat ke atasnya. Tutup rapat serta diamkan dalam kulkas sepanjang 3 hari. Kemudian, tiriskan serta Anda bisa menyimpannya kembali didalam almari es. 

Ketentuan pakai : 
Dosis maksimum yang dapat Anda konsumsi sejumlah 50 ml, tiga kali satu hari, sebelum makan. Namun, bila Anda mau memakainya untuk bersihkan pembuluh darah, Anda mesti mulai dengan dosis yang rendah, yakni 1-2 sendok makan. 

Bila Anda terasa tidak nyaman, dosis mesti ditingkatkan dengan cara bertahap. Perawatan ini dikerjakan sepanjang 40 hari. Dianjurkan untuk melakukannya setahun sekali, serta saat sebelum melakukan perawatan ini, Anda mesti berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. 

Sesudah melakukan perawatan ini, aliran darah Anda akan jalan lancar serta komposisi lipid bertambah. Hal ini juga akan menormalkan tekanan darah Anda, tingkatkan manfaat otak dan menurunkan berat tubuh.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar