Mau Kulit Muka Mulus Alami? Cobalah Masker Simpel Ini!


Wanita mana yang tidak mau mempunyai muka mulus serta bersih alami. Tidak heran bila beberapa wanita yang ikhlas menggunakan banyak duit untuk beli beberapa produk kecantikan. Namun bila Anda mau langkah yang lebih alami serta irit, Anda dapat berpindah memakai beberapa bahan alami. 

Ditulis dari hellonatural, co, ada masker alami yang dapat Anda cobalah untuk memperoleh kulit muka mulus. Yakni dengan memakai masker buah nanas serta pepaya. 

Buah pepaya yang masih tetap mentah memiliki kandungan asam alfa-hidroksi alami serta kandungan papain yang tinggi. Papain sendiri yaitu enzim yang bisa mengangkat beberapa sel kulit mati. Sesaat buah nanas memiliki kandungan enzim bromelain yang bisa terkelupas susunan terluar kulit untuk menangani age spots serta keriput. Nah, bila ke-2 bahan itu digabung, jadi faedahnya bakal luar umum, yakni dapat menghaluskan sekalian membuat cerah kulit muka kita. 

Bahan-Bahan 

1/2 buah pepaya fresh, kupas serta potong kecil-kecil 

1/2 buah nanas fresh, kupas serta potong kecil-kecil 

1 sdm madu 

Langkah Membuat 

1. Masukkan seluruhnya bahan dalam jusr. 

2. Sesudah tercampur, saring dahulu saat sebelum dipakai. 


Langkah memakainya sangatlah gampang sekali. Dengan kapas, berikan masker ke ruang muka serta leher. Jauhi ruang mata. Diamkan sepanjang 10-15 menit. Baru basuh dengan air hangat. 

Sesudah kulit dibikin bersih dari masker, Anda dapat memakai pelembab muka. Atau bila mau yang lebih alami, Anda dapat memakai minyak kelapa juga sebagai pelembab. 

Masker ini dapat dipakai sekali atau 2 x satu minggu. Juice masker ini dapat disimpan didalam kulkas serta tahan sepanjang satu minggu. 

Selamat coba, Ladies! 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar