Ahli Temukan Metode Jinakkan Kanker Ganas, Begini Caranya


JAKARTA – Untuk pasien penyakit kanker ganas, tentu berita drai beberapa ilmuan ini dapat sedikit melegakan Anda. Pasalnya beberapa waktu terakhir, beberapa ilmuwan menginformasikan sudah temukan sejenis cara untuk memutus penyakit membahayakan kanker. 

Dalam suatu uji coba yang cukup mengagumkan, seperti ditulis dailymail, mereka sukses menjinakkan kembali kanker payudara dan kanker kandung kemih yang telah masuk kelompok ganas. 

Beberapa peneliti dari Mayo Clinic Florida itu menyampaikan bila riset ini dapat jadi sejenis jembatan yang mengulik kode atau software untuk mematikan atau memutus jalan penyakit kanker, penyakit yang menewaskan 150. 000 orang Inggris tiap-tiap tahunnya, juga jutaan pasien lain dari semua penjuru dunia. 

Tak seperti obat kanker umumnya yang mematikan sel kanker, cara yang dikerjakan beberapa peneliti dari AS ini bekerja dengan cara menjinakkan kanker ganas serta jadikan sel kankernya melemah. 

Ketua tim peneliti Panos Anastasiadis menyatakan bahwa uji coba yang dikerjakan pada sebagian jenis kanker kandung kemih ganas tunjukkan hasil yang sangatlah menjanjikan. Dia memberikan bila studi yang di uraikan dalam jurnal Nature Cell Biology ini diinginkan dapat jadi rujukan untuk kanker type lain. 

Walau sekian, kemoterapi serta penyembuhan type lain masih tetap sangatlah dibutuhkan dalam mengatasi pasien dengan langkah tersebut. Henry Scowcroft, Senior Manajer Informasi Sains dari Cancer Research Inggris menyampaikan, riset utama dapat memecahkan misteri yang selama ini tersimpan dalam pengetahuan biologi. 

Tetapi, Henry juga menyebutkan bahwa riset selanjutnya tentang masalah yang sama masih tetap mesti selalu di kembangkan.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar