Baca Untuk Menambah Pengetahuan Ternyata Ini 7 Khasiat daun jambu biji untuk kesehatan


Jambu biji mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Tetapi bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat, namun juga daunnya. Daun jambu biji memiliki kandungan banyak zat yang sehat yang mencakup antioksidan seperti vitamin C. Daun jambu biji juga kaya flavonoid seperti quercetin. Tersebut disini tujuh manfaat daun jambu biji untuk kesehatan, seperti ditulis Boldsky. 

1. Mengontrol berat tubuh 
Salah satu manfaat kesehatan dari daun jambu biji yaitu menolong turunkan berat tubuh. Bila Anda konsumsi juice yang terbuat dari daun jambu biji, kandungan pati kompleks yang ada didalam daun jambu biji dapat dirubah jadi gula. Serta itu dapat berikan Anda daya tanpa ada mesti banyak makan. 

2. Menurunkan cholesterol 
Juice daun jambu biji yaitu tonik yang baik untuk hati. Juice itu apabila dikonsumsi dengan teratur bisa menolong turunkan cholesterol jahat tanpa ada memengaruhi cholesterol baik pada badan. 

3. Mencegah diabetes 
Bila Anda mempunyai kisah diabetes dalam keluarga, cara termudah untuk menghindarnya yaitu dengan minum teh daun jambu biji dengan teratur. Teh ini dengan cara efisien bisa turunkan kandungan glukosa pada badan dengan kurangi kesibukan enzim alpha-glucosidease. Teh bisa menolong untuk turunkan kandungan gula darah tanpa ada tingkatkan produksi insulin pada badan. 

4. Menangani diare 
Manfaat kesehatan lain dari daun jambu biji yaitu menangani permasalahan diare atau sakit perut yang lain. Tambahkan daun serta akar jambu biji ke air yang mendidih. Saring air serta minum ketika perut kosong. 

5. Kesehatan mulut 
Teh dari daun jambu biji bisa menyembuhkan permasalahan mulut seperti sakit gigi, sakit tenggorokan serta penyakit gusi. Anda dapat juga menggiling daun jambu biji kering serta mengaplikasikannya ke gusi serta gigi untuk mengobati permasalahan sakit gigi. 

6. Menghindar kanker prostat 
Mengkonsumsi juice daun jambu biji dengan teratur bisa menghindar kanker serta pembesaran prostat. 

7. Bagus untuk produksi sperma 
Mengkonsumsi teh daun jambu biji sehari-hari bisa tingkatkan jumlah sperma pada pria. 

Inilah tujuh manfaat daun jambu biji yang belum banyak di ketahui. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Makasih atas informasinya sangat bermafaat n di perlukan kebun jambu seperti kebun teh utk dukung prabrik teh jambu biji gitu lo

    BalasHapus