CARA DIET NANAS, TURUNKAN BERAT BADAN DALAM 3 HARI


Siapa yang tidak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam serta manis ini memanglah banyak disenangi orang-orang. Buah nanas ternyata juga memiliki kandungan sangat banyak vitamin serta mineral yang sangatlah baik untuk kesehatan badan. 
Diluar itu kandungan serat dalam buah nanas ternyata dapat menolong memperlancar program diet Anda Ladies. Nanas juga sebagai buah diet sangatlah efisien karena bisa menurunkan berat tubuh dengan membuat lancar system pencernaan badan hingga seluruhnya kotoran pada badan bisa dibuang. 

Ditulis oleh vemale. com, nanas ternyata dapat Anda mengkonsumsi dalam diet 3 hari yang akan menolong melunturkan lemak dalam tubuh. Diet nanas ini awalnya diketemukan oleh Joann Metzger yang saat ini juga mengembangkan suplemen diet dari nanas. 

Metzger mengungkap bahwa ia dapat menurunkan berat tubuh sampai 20 kg dalam periode waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini. 
Diet nanas tiga hari ini yaitu kombinasi dari diet nanas serta ikan tuna Ladies. Anda mesti konsumsi ikan tuna untuk isi keperluan protein pada badan. Pada hari pertama Anda mesti konsumsi satu buah nanas fresh sepanjang hari serta air. 

Pada hari ke-2 selain nanas serta air Anda diharuskan konsumsi dua kaleng ikan tuna yang dikonsumsi 2 kali satu hari. Pada hari ketiga Anda diharuskan mengulang siklus diet di hari pertama. 

Diet ini tak dianjurkan untuk yang mempunyai masalah pencernaan Ladies. Sayangnya, diet ini dapat termasuk juga salah satu diet yang sedikit susah diikuti karena banyak yang alergi pada nanas. Asam yang dikandung nanas kadang-kadang dapat menyebabkan luka pada mulut serta lidah. 

Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang terkadang dapat menyebabkan sakit kepala. Diet ini dapat bila tak dikerjakan dengan teratur dapat bikin berat tubuh yang telah turun kembali naik. 

Disamping itu cara lain mendatangkan menu yang tidak sama untuk diet nanas ini. Tidak dengan tuna, diet yang satu ini malah memakai ayam juga sebagai konsumsi protein. Tersebut plan meal 5 hari yang dapat juga Anda cobalah Ladies. 

* Sarapan : 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, serta oatmeal. 
* Camilan : satu gelas juice nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebu 
* Makan Siang : sup sayur, ayam atau ikan bakar. 
* Makanan ringan : satu gelas juice nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas. 
* Makan Malam : salad ayam serta nanas. 

Untuk hasil paling baik disarankan selalu untuk konsumsi buah nanas fresh serta bukan yang kalengan Ladies. Selamat coba ya!
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar