Cara Mengatasi Keputihan dengan Daun Sirih, Kulit Pohon Ara dan Kulit Pohon Beringin Selengkapnya


Siapa yang tidak kenal daun sirih? Daun berbentuk pipih serta lebar dengan bau yang khas ini telah populer manfaatnya untuk kecantikan serta kesehatan badan, termasuk juga sebagai cara menangani keputihan. 

Seperti diterangkan www. ladycarehealth. com, daun sirih diakui bisa Anda pakai juga sebagai salah satu obat menangani keputihan. Zat anti bakteri yang terdapat dalam daun sirih bisa kurangi rasa gatal serta bau tak enak pada organ kewanitaan waktu alami keputihan. 

Untuk memanfaatkan daun sirih juga sebagai cara menangani keputihan ini cukup gampang kok. Anda cukup merendam sepuluh lembar daun sirih ke air panas, lalu diamkan sampai dingin. Kemudian, gunakan air rendaman daun sirih itu untuk bersihkan daerah kewanitaan Anda. Kerjakan treatment ini tiap-tiap pagi serta sore waktu mandi. 

Terkecuali daun sirih, Anda dapat juga memakai Kulit pohon ara serta pohon beringin juga sebagai cara menangani keputihan lho! Caranya, rebus satu sendok makan serbuk kulit pohon ara serta satu sendok makan serbuk kulit pohon beringin dalam satu liter air. 

Diamkan sampai mendidih, serta air menyusut sampai setengahnya. Lalu, masukkan air rebusan serbuk kulit pohon ara serta pohon beringin ini ke alam semprot utnuk lalu disemprotkan ke saluran organ kewanitaan. Bila tidak mempunyai alat penyemprot, Anda cukup memercik-mercikkannya ke saluran organ kewanitaan Anda. 

Air rebusan serbuk kulit pohon ara serta pohon beringin ini bagus untuk melindungi saluran organ kewanitaan kita terus sehat. Kerjakan treatment ini dengan cara teratur setiap pagi serta sore waktu mandi. 

Anda dapat pilih satu dari dua treatment diatas juga sebagai langkah menangani keputihan. Bila dikerjakan dengan cara teratur, dijamin, keputihan melalui deh! 
Selamat mencoba!
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar