Cukup 4 Sendok, Ramuan Ini Bisa Bunuh Kanker


Ilmuwan populer Rusia mengungkapkan, cukup mengkonsumsi empat sendok makan obat kuat ini, serta kanker bakal hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dikira juga sebagai obat revolusioner yang sudah mengobati beberapa ribu orang dari kanker. 

Kombinasi ini dapat bersihkan pembuluh darah, sangatlah pas untuk melindungi kesehatan jantung, tingkatkan kekebalan tubuh dan bersihkan hati serta ginjal. 

Ramuan ini dapat juga tingkatkan manfaat otak serta memori, melindungi dari serangan jantung serta stroke. Banyak yang menyampaikan bahwa, ini adalah obat paling baik untuk seluruhnya type kanker. 

Bahan : 
15 buah lemon BIO segar 
12 siung bawang putih segar 
1 kg madu 
400 gr gandum berkecambah (gandum muda yang masih tetap hijau) 
400 gr kenari segar 

Cara bikin gandum : 
Dalam satu wadah, tempatkan 400 gram gandum, lalu tuang air serta biarlah mengendap. Sesudah 10-12 jam, saring memakai kain kasa bersih, bersihkan kembali gandum serta saring lagi dengan kain kasa. 

Tempatkan gandum yang sudah dikeringkan dalam wadah serta diamkan sepanjang 24 jam. Kemudian, Anda dapat memperoleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter. 

Cara bikin ramuannya : 
Giling berbarengan gandum, kenari serta bawang putih yang telah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya serta campur seluruhnya bersama-sama. Peras 10 buah lemon bekasnya serta campur dengan sisa kombinasi hingga rata. Imbuhkan madu serta aduk dengan sendok kayu, lantas tuang ke wadah. Diamkan di almari es sepanjang 3 hari, kemudian Anda dapat mulai mengkonsumsinya. 

Aturan pakai : 
Ramuan ini mesti dikonsumsi 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta saat sebelum tidur. Bila Anda memakainya untuk menyembuhkan kanker, mengkonsumsi satu hingga dua sendok makan tiap-tiap 2 jam. 

Profesor Mermerski menyampaikan bahwa, resep ini bisa menanggung hidup Anda sehat serta panjang, mengobati kanker, melindungi kesegaran badan, awet muda serta tambah energi. 

Dokter juga menyampaikan, " Obat ini mengandung seluruhnya vitamin yang diperlukan oleh badan, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Diluar itu, ramuan ini dapat dapat tingkatkan kinerja seluruhnya organ serta kelenjar, yang dapat melindungi badan agar terus sehat serta mengarah untuk mengobati kanker seutuhnya. " 

Sumber : Healthy Tips Portal
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar