Ini Hebatnya Bawang Merah untuk Kejantanan, Sejak Era Mesir Kuno


Beragam riset moderen sudah menunjukkan manfaat bawang merah pendongkrak gairah seksual suami. Menariknya, ternyata rempah-rempah itu telah disadari ayah kedokteran muslim, Ibnu Sina. 
Resep bawang terdaftar dalam kitabnya Al Qanun. Kitab yang sampai saat ini disadari juga sebagai buku induk kedokteran dunia. 
Ibnu Sina menyampaikan, “Semua type bawang merah punya potensi tingkatkan gairah seksual. ” 

Bawang merah mengandung minyak yang menguap serta belerang. 
Menurut Imam Adz Dzahabi didalam Thibbun Nabawi, terkecuali tingkatkan gairah, bawang merah juga dapat tingkatkan stamina. 
Disadari, beberapa pekerja pembuat piramida Mesir yang populer kuat, mereka konsumsi bawang merah. 

Juga sebagai makanan penambah gairah, bawang merah dapat dibakar, di rebus, digoreng maupun dikonsumsi dalam situasi mentah. 
Tetapi, bila terlalu berlebih mengkonsumsinya, bawang merah bisa menimbulkan efek samping berbentuk anemia serta masalah pencernaan. 
Tentang khaisatnya yang “dahsyat” Usaman Anis dalam Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah terasa butuh mengingatkan : 

“Jika bawang merah ini dipotong-potong serta lalu di rendam dalam cuka selama semalam jemu serta lalu dikonsumsi, jadi akan menguatkan kekuatan seksual yang membahayakan. ” 
Hal lain yang perlu di perhatikan, karena aroma bawang merah ini tidak enak, jadi suami istri butuh berkomunikasi bila mereka akan mengkonsumsinya. 
Atau, mereka butuh mengambil saat sebagian waktu untuk menyingkirkan bau bawang merah saat sebelum terkait. 

Manfaat Periode Panjang 
Hasil riset yang dirangkum Intisari-online, konsumsi bawang bisa tingkatkan kwalitas kehidupan seksual dengan cara eksponensial bisa berlangsung cuma dengan konsumsi bawang. 

Tidak hanya pada pria, golongan wanita juga dapat memperoleh keuntungan dari konsumsi bawang, salah satunya menyeimbangi pasangan saat terkait sex dan juga sebagai jalan keluar menangani gairah seksual yang menurun. 
Manfaat bawang untuk gairah seksual ternyata tidaklah satu-satunya keuntungan konsumsi bawang, karena ada manfaat bawang untuk sex yang lain. 
Tersebut empat manfaat bawang untuk sex, antara lain : 

Tingkatkan jumlah sperma 
Antioksidan yang terdapat dalam bawang menolong tingkatkan jumlah sperma pria dengan cara alami. 
Riset sudah tunjukkan bahwa juice bawang serta jahe bisa menolong tingkatkan jumlah sperma serta libido. 
Satu sendok makan juice bawang plus satu sendok teh juice jahe diasup sejumlah tiga kali satu hari bisa tingkatkan gairah sex. 

Tingkatkan stamina 
System kekebalan badan yang lemah bisa bikin kita lesu serta lelah, dan lambat ditempat tidur. Konsumsi bawang bisa menolong menangani masalah itu. 
Fitokimia yang ada pada bawang dalam jumlah besar bertindak juga sebagai stimulan untuk vitamin C, yang pada akhirnya tingkatkan system kekebalan badan. 
Ini dapat menolong melawan racun serta unsur-unsur asing pada badan yang dapat menyebabkan beragam penyakit, penyakit atau stamina seksual yang rendah. 

Menolong aliran yang lebih baik 
Bawang juga adalah sumber yang baik dari sulfida yang menolong mengontrol kandungan cholesterol berfluktuasi serta menyembuhkan tekanan darah tinggi. 
Ini akanmeningkatkan kesehatan jantung, tingkatkan aliran darah termasuk juga alat kelamin serta tingkatkan dorongan sex. 

Meningkatkan kadar testosteron 
Menurut riset yang dikerjakan di Tabriz University di Iran, juice bawang fresh tingkatkan kadar testosteron. 
Diluar itu, juga tingkatkan kesehatan organ seksual baik pada pria ataupun wanita untuk menolong melindungi gairah seksual terus hidup. (webmuslimah/K Tatik Wardayati/intisari-online. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar