Kurangi 3 Kg Lemak Tubuh dalam 5 Hari dengan Jus Ajaib Ini


Juice yang cuma berbahan basic tiga bahan alami ini terbukti mampu menolong menyingkirkan lemak di badan (yang bikin anda tak yakin diri) sampai 3 kg cuma dalam waktu 5 hari. Juice ini dapat juga membakar kalori, kuras racun serta kurangi cairan berlebihan dari pada badan anda. Tetapi agar semuanya bekerja dengan cara optimal serta sesuai dalam periode waktu yang ditetapkan, jadi anda mesti konsumsi juice ini dengan teratur, disamping tambahan vitamin serta mineral yang diperlukan.

Juice ajaib pembakar lemak 
Juice ajaib pembakar lemak (Image : Source) 
Penasaran, bahan – bahan apa sajakah yang diperlukan untuk bikin juice ajaib pembakar lemak ini? Tersebut yang butuh anda siapkan : 

1. Satu gelas air putih 
2. Satu buah lemon 
3. Satu ikat peterseli (seledri) 

Peterseli kita tentukan di sini karena mengandung antioksidan melimpah seperti beta karoten, zeaksantin, serta vitamin C, E serta K. Cincang hingga halus peterseli yang telah anda siapkan itu, lalu peras juice lemon kedalam satu gelas air. Campur peterseli kedalam gelas juice lemon yang telah anda peras tadi serta aduk – aduk hingga rata. 

Cara mengonsumsinya, cukup minum juice ini ketika perut masih tetap kosong sepanjang lima hari berturut – ikut serta mesti teratur. Sesudah mengonsumsinya sepanjang lima hari, istirahatkan untuk tidak minum juice selama 10 hari. 

Selain kurangi lemak pada badan, Manfaat lain dari minum kombinasi juice lemon serta peterseli ini juga dapat : 

- Menyembuhkan infeksi saluran kemih 
- Bisa kurangi peradangan serta memudahkan sakit untuk pasien Rheumatoid Arthritis (Peradangan sendi kritis) 
- Menghalangi perkembangan tumor serta menyeimbangkan karsinogen. 
- Memperlancar menstruasi pada wanita 

Karena juice ini bisa merangsang aliran menstruasi, jadi ada beberapa pantangan yang perlu diperhatikan, salah satunya : 

- Juice ini tidak boleh diminum oleh wanita yang tengah hamil. 
- Juice ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu yang menyusui, karena konsumsi peterseli dalam jumlah yang banyak sekalian bisa memengaruhi air susu ibu. 
- Janganlah minum juice ini bila anda menderita penyakit ginjal. 
- Janganlah konsumsi juice ini bila anda sedang konsumsi obat ingincer darah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar