Lawan Keriput dan Jerawat dengan Daun Jambu Biji Baca Selengkapnya


Wanita yang khawatir kulitnya keriput, jerawatan, atau bintik-bintik gelap tidak mesti senantiasa memakai perawatan kimia untuk menyingkirkannya. Cukup pakai daun jaumbu biji untuk mengatasinya. 

Ada beberapa manfaat dari daun jambu biji untuk kecantikan wanita seperti ditulis Health. India, Senin (12/1/2015) : 

1. Lawan keriput 
Jambu mempunyai karakter antioksidan yang sangatlah ampuh serta riset temukan daun ini tambah lebih kuat karakter bebas radikalnya di banding buahnya. Alhasil, daun ini sangatlah prima untuk menghindar keriput. 
Diluar itu, daun jambu biji juga mempunyai senyawa yang menolong kulit hingga mengurangi munculnya keriput. 

2. Singkirkan jerawat 
Menurut penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Chinese Medicine, daun jambu biji mempunyai karakter antibakteri yang sangatlah efisien pada bakteri yang mengakibatkan jerawat. Diluar itu, penelitian ini temukan daun jambu biji juga mempunyai karakter antiinflamasi yang menolong menentramkan kulit serta mengurangi timbulnya jerawat. 

3. Obati dermatitis atopik 
Daun jambu biji juga mempunyai karakter antialergi yang menolong menghindar produksi histamine (senyawa yang di produksi badan melawan bahan asing yang mengakibatkan peradangan serta pembentukan tanda-tanda alergi) di badan. Inilah argumennya kenapa daun jambu biji sangatlah bagus untuk menolong mengobati pasien yang menderita dermatitis atopik. Diluar itu, daun ini dapat memiliki karakter antiinflamasi yang menolong kurangi kemerahan serta gatal yang dikarenakan dermatitis atopik. 

4. Ringankan bintik hitam serta merah 
Daun jambu biji dapat menolong singkirkan noda, bintik merah serta hitam di muka. Daun ini mengandung bahan yang tidak cuma menolong kurangi peradangan serta membunuh bakteri, namun juga menolong memudahkan noda dengan bertindak juga sebagai agen toning, 

Cara Pemakaian 
Ambillah sebagian daun biji. Jika Anda memakainya untuk menyembuhkan dermatitis atopik, ambillah sebagian daun kering. Lalu leburkan daun serta imbuhkan ke air mendidih. 
Biarlah daun mendidih didalam air sampai beralih jadi kecoklatan serta tampak pekat. Dinginkan larutan serta gunakan bola kapas untuk dioleskan di wajah atau ruang yang mau diobati. 
Berikan secara detail di muka Anda serta biarlah sepanjang seputar 15 menit kemudian bersihkan muka Anda dengan air umum. Kerjakan ini 2 x dalam satu minggu untuk hasil yang efisien. 

Dalam masalah dermatitis atopik, leburkan daun kering serta imbuhkan ke air hangat. Perendaman di air menolong memudahkan gatal serta kemerahan, yang akhirnya menolong menghilangkan ketidaknyamanan yang Anda rasakan.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar