Miliki Tanaman yang Satu Ini, Anti Kanker dan Anti Guna-guna


Daun kelor rupanya tidak hanya bermanfaat untuk perbanyak produksi Air susu ibu (ASI) serta anti penyakit kanker. Tetapi, ternyata banyak manfaat lain terdapat dalam daun hijau yang satu ini. Bahkan juga disadari dapat menangani penyakit non medis seperti sihir atau guna-guna. 

Pada daun kelor, kita dapat temui kenyataan di bawah ini : 
Banyak peneliti yang telah menunjukkan manfaat daun kelor untuk kesehatan badan. 
Daun kelor telah dikira juga sebagai tanaman ajaib yang bisa digunakan juga sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor semakin banyak dari sayur ataupun buah yang lain. 
Diluar itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor juga sangatlah tinggi. Jadi tidak heran bila daun kelor dikira juga sebagai tanaman ajaib yang sangatlah bagus untuk badan. 
Mengenai manfaat daun kelor untuk badan sangatlah banyak, dari mulai menyembuhkan penyakit dalam hingga penyakit luar : 
  
1. Menyehatkan kulit 
Daun kelor mengandung vitamin c serta antioksidan yang sangatlah tinggi, ke-2 zat ini sangatlah baik untuk kesehatan kulit. 
Daun kelor yang jadikan juga sebagai sayur serta dikonsumsi dengan cara teratur bisa menghaluskan kulit serta mencegah timbulnya jerawat. 
Daun kelor yang ditumbuk dapat juga jadikan juga sebagai masker muka yang dapat bikin kulit muka makin halus serta cantik. 
  
2. Mengatasi Diabetes 
Salah satu manfaat daun kelor yakni bisa menangani diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes yakni bisa kurangi kadar gula dalam darah. 
Daun kelor bisa jadikan juga sebagai insulin alami untuk menangani diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga menghindar penyakit gula darah atau diabetes. 
  
3. Menyehatkan Mata 
Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangatlah baik untuk mata. Konsumsi daun kelor bisa membuat mata senantiasa dalam situasi sehat serta jernih. 
Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, caranya dapat dikonsumsi segera ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit sehari-hari hingga sembuh. 
  
4. Mencegah kanker 
Antioksidan dalam daun kelor sangatlah tinggi, diluar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Karenanya, salah satu manfaat dari daun kelor yakni bisa menghindar kanker. 
Manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan juga menghentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada badan. 
  
5. Mengobati rematik 
Daun kelor juga sangatlah baik untuk mengobati rematik. Manfaat daun kelor untuk penyembuhan rematik yakni bisa kurangi rasa sakit pada sendi serta bisa kurangi penumpukan asam urat pada sendi hingga bisa mengobati rematik atau asam urat. 
Terkecuali bisa menyembuhkan beragam penyakit, daun kelor nyatanya juga sangatlah baik untuk dikonsumsi sehari-hari. 
Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yakni bisa tingkatkan kekebalan badan hingga badan tidak mudah sakit karena kelor bisa mencegah beragam virus yang masuk. 
  
Manfaat Daun Kelor untuk Pengobatan Non Medis 
Menurut beberapa pakar penyembuhan non medis dari Pesantren Al-Abror Yayasan Quranic Healing, daun kelor dapat dibuktikan bisa dipakai untuk menangani penyakit non medis. Seperti kesurupan, terkena santet atau sihir serta yang lain. 
Seperti ditulis quranic-healing. com, di bawah ini sebagian type penyakit non medis/non fisik yang tersembuhkan lewat penghubung daun kelor serta langkah pemakaiannya. 
  
1. Menangani Nyeri, Letih, Linu, Pegal disebabkan sihir 
Daun kelor memiliki kandungan pterigospermin yang merangsang kulit hingga bisa berperan juga sebagai param yang menghangatkan. 
Bila daun kelor dilumat serta dibalur dapat kurangi rasa nyeri dikarenakan berbentuk analgesik. 
Pasien sihir yang alami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar Insya Allah dapat sembuh dengan mengoleskan daun kelor yang telah dilumat halus (telah dibacakan serta ditiup ayat serta doa ruqyah) selanjutnya ditempelkan di tempat yang nyeri. 
  
2. Menolong mengobati kesurupan 
Untuk menyembuhkan kesurupan, remaslah daun kelor dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor serta dioleskan di seluruhnya persendian pasien serta dimasukkan kemulut pasien Insya Allah dapat menyedot seluruhnya kekuatan jin yang menyurupi pasien. 
  
3. Menetralisir semua jenis bentuk susuk, masalah jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna 
Daun kelor muda ditumbuk, di beri sedikit air yang telah diruqyah lantas dioleskan di tempat susuk ada, atau di buat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, kemudian bacakan ayat-ayat pembatal sihir lantas di buat mandi sepanjang minimum 7 hari berturut-turut. 
  
Tehnik yang lain yaitu Didihkan air panas lantas matikan apinya, kemudian masukkan daun kelor serta tutup hingga dingin sendiri lantas tiriskan, air sari daun kelor lantas dibacakan ayat-ayat ruqyah lantas diminum tiap-tiap pagi, siang serta malam hari. 
  
4. Mengobati semua bentuk sakit kulit disebabkan santet/sihir 
Daun kelor muda ditumbuk, di beri sedikit air yang telah diruqyah selanjutnya dioleskan di tempat sakit kulit disebabkan sihir ada, atau di buat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, kemudian bacakan ayat-ayat pembatal sihir selanjutnya di buat mandi sepanjang minimum 7 hari berturut-turut. 
  
Teknik yang lain yaitu Didihkan air panas selanjutnya matikan apinya, kemudian masukkan daun kelor serta tutup hingga dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor selanjutnya dibacakan ayat-ayat ruqyah lantas diminum tiap-tiap pagi, siang serta malam hari. 
  
Anda yang sekarang ini alami salah satu type penyakit non medis tersebut di atas, silahkan dibuktikan, semoga Allah SWT dapat memberi penyembuhan melalui penghubung cara ini. (quranic-healing. com/muslimahzone. com)
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Saat ini kelor susah didapat. Banyak yg sdh ditebang. Trima kasih infonya. Terutama yg berkaitan dgn diabetes.

    BalasHapus
  2. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line


    BalasHapus