Minum Jus Lemon Cegah Batu Ginjal Sejak Dini Baca Selengkapnya


Dr Jeffrey Donohoe dari Cleveland Clinic, menyampaikan bahwa konsumsi air lemon yang kaya kandungan asam sitrat, bisa menolong kurangi saat keras (kalsium) terbentuk di ginjal sebagai pemicu penyakit batu ginjal untuk anak-anak serta remaja. 

Kalsium yang menumpuk di ginjal itu baru dapat beresiko saat anak-anak atau remaja itu menginjak umur dewasa, waktu daya tampung ginjal hingga pada batasnya. 

Diambil dari Fox News (14/8), air lemon yang rendah oksalat, bisa menghalangi perkembangan batu ginjal serta menghindar penumpukan kristal jadi batu. Diluar itu, limun dapat juga kurangi rasa sakit dengan mengendurkan otot-otot pada ureter.  

Cara konsumsi limun ini dapat cukup simpel, bila Anda tidak mempunyai bahan-bahan yang cukup atau tidak tahan pada rasa asamnya, Anda bisa memeras lemon itu serta memasukkan air perasannya kedalam satu gelas air putih. 
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar