Rutin Konsumsi Ramuan Ini Bisa Mencegah Anda dari Serangan Kanker


Bila Anda teratur mengkonsumsi ramuan dari 3 bahan alami berikut ini setiap hari, nyaris di pastikan tidak ada kemungkinan untuk Anda terserang semua jenis tumor ataupun kanker. 

Dengan Minum Ramuan ini, Hampir Di pastikan Anda Tidak Akan Terserang Kanker 

Resepnya yaitu sebagai berikut : 
Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun. Kemudian, tambahkan sejumput lada hitam segar. Campur ketiga bahan alami itu dalam cangkir. 

Bila Anda tidak suka pada aromanya, Anda bisa konsumsi ramuan ini juga sebagai penambahan dalam berbagai hidangan, dapat sup atau salad. Apabila Anda anda mencampurnya dengan hidangan yang tengah dimasak, yakinkan ramuan ini tidak dimasak terlalu lama, karena akan kurangi khasiatnya. 

Cara paling baik yaitu campur ramuan ini pada sup atau salad yang akan segera kita makan, tanpa ada diikutkan dalam sistem memasaknya. Bila Anda ingin segera meminum ramuan ini tanpa ada campuran apapun, jadi cukup imbuhkan air secukupnya ke cangkir. 

Apakah benar ramuan kunyit ini bisa mencegah kanker? 
Kunyit yaitu rempah-rempah dengan warna kuning fresh, dapat pula di proses jadi serbuk kering. Demikian banyak manfaat terdapat dalam kunyit, tentunya selain umum digunakan dalam beragam jenis masakan seperti kari. 

Anti-peradangan yang Sangatlah Ampuh. 
Tidak ada bahan alami yang lain didunia yang lebih efisien dari kunyit dalam kurangi peradangan pada badan. Penelitian terbaru sudah mengungkap bahwa kunyit menghindar beragam jenis kanker, seperti kanker kolorektal, kanker prostat, dan kanker otak. 
 Kunyit mempunyai satu kekurangan, yakni bahwa kunyit sedikit susah untuk terdegradasi dalam saluran pencernaan. Oleh karenanya, gabungan ideal untuk penyembuhan serta pencegahan kanker yaitu kunyit dengan lada atau jahe. Lada atau merica, menurut penelitian tingkatkan efisiensi kunyit sampai 200 %. 

Agar sukses menghindar kanker serta menghancurkan sel-sel kanker, kombinasi ini mesti dikonsumsi sehari-hari. Anda tidak butuh khawatir karena tidak ada efek samping beresiko dengan konsumsi ramuan ini walau teratur setiap hari. 
Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About Lita Saputri

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar